Lima Tagar “Hashtag” Twitter paling Terpopuler di Indonesia 2015

3. #1D1D

One Direction #1D1D Hashtag Twitter Terpopuler di Indonesia

Apakah Anda penggemar One Direction? Boy Band keren ini beberapa waktu lalu sempat bekerjasama dengan Twitter untuk mencari 10 negara dengan penggemar One Direction paling banyak dan memberikan emoji spesial bagi negara yang menjadi pemenang.

Dari 140 negara yang berpartisipasi, setiap negaranya memiliki tagar masing-masing, dan tagar untuk Indonesia adalah #1DID. Tagar ini menjadi sangat populer walaupun hanya diberi waktu 24 jam saja. #1DID menjadi salah satu tagar paling banyak digunakan di Indonesia dengan jumlah tweet 899.209.

4. #PersibDay

#PersibDay tagar hashtag twiitter paling populer di Indonesia

Tim sepak bola asal Bandung memang terkenal memiliki penggemar yang luar biasa banyaknya. Untuk mendukung Persib, para Bobotoh (pendukung Persib) menggunakan tagar #PersibDay setiap kali tim sepak bola ini bertanding.

Puncaknya, ketika Persib Bandung memenangkan Piala Presiden pada tanggal 19 Oktober 2015 lalu. Saat itu, tweet dengan #PersibDay mencapai 870.000.

5. #RIPOlgaSyahputra

#RIPOlgaSyahputra tagar hashtag twiitter paling populer di Indonesia

Meninggalnya Olga Syahputra tahun ini menjadi perbincangan di berbagai media, termasuk di Twitter. Banyak yang mendoakan dan mengatakan selamat jalan kepada komedian dan aktor ini di media sosial hingga mencapai 730.000 tweet menggunakan tagar #RIPOlgaSyahputra. (wartainfo.com)

Category: internet, TeknologiTags: