Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal Resmi Menikah, Intip Fotonya!

klg asli

berhasil

Foto Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radina Resmi Menikah

Wartainfo.com - Artis cantik Nabila Syakieb akhirnya resmi dipersunting oleh sang kekasih, Reshwara Argya Radinal yang berusia 8 tahun lebih muda.

Pernikahan dilaksanakan di hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Memakai konsep Arabian. Mempelai pria dan wanita dipisahkan saat ijab qabul yang dimulai sekitar pukul 10.35 WIB.

Prosesi pernikahan ini pun berjalan cukup khidmat di tengah ruangan bernuansa putih penuh hiasan bunga. Pihak pria memberikan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 1 juta serta cincin kawin.

Reshwara terlihat tampan memakai setelan berwarna abu-abu. Tampak hadir pula Tri Sutrisno menjadi saksi pernikahan dari pihak laki-laki.

Setelah sah, barulah Reshwara dipertemukan dengan Nabila Syakieb. Bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal itu terlihat cantik menggunakan gaun berwarna putih berekor panjang rancangan Ferry Sunarto.

Prosesi Ijab Kabul menggunakan adat Arab, di mana prosesi tersebut dilakukan di tempat terpisah antara mempelai laki-laki dan wanita. Setelah proses akad nikah selesai, acara resepsi pernikahan Nabila dan Reshwara digelar malam tepat pukul 19.00 WIB.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal sendiri sudah menjalin kisah asmara sepanjang enam tahun lamanya. Sebelum akhirnya memutuskan untuk lebih serius menjalani kisah asmaranya.

Sebuah prosesi lamaran pun sempat dibuat Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal pada 28 November lalu. Hingga diputuskan pernikahannya digelar 20 Desember 2015.

Kisah Unik dibalik Mas Kawin Pernikahan Nabila Syakieb dan Reshi Wahid Miliun

Foto Pernikahan Nabila Syaakieb dan Reshwara Argya Radinal

Akad nikah serta resepsi pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal atau Reshi berlangsung di hotel mewah. Namun hal itu seperti bertolak belakang dengan mas kawin alias mahar yang diberikan Reshi untuk meminang Nabila.

Seperti diketahui, Reshi menyerahkan mahar berupa uang tunai Rp satu juta saat akad nikah berlangsung. Tak ada kisah spesial di balik penyerahan mahar itu. Namun Nabila menjelaskan kalau nilai uang itu mudah untuk disebutkan dalam bahasa Arab.

Maklum, Reshi mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab.

"Mas kawin satu juta Rupiah, disebutnya wahid miliun. Karena nyebut nya gampang saja, jadi kami cari yang simpel," kata Nabila Syakieb di The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015).

Proses akad nikah Nabila dan Reshi berlangsung sederhana dan khidmat. Selain pengucapan ijab kabul menggunakan bahasa Arab, konsep acara akad nikah yang diusung pun menggunakan adat Arab, di mana tamu perempuan dan laki-laki dipisahkan. (wartainfo)

Foto Hot Seksi Belahan Dada Payudara Nabila Syakieb Pakai Kebaya PernikahanFoto Hot Payudara Seksi Nabila Syakieb Pakai Gaun PernikahanKumpulan Foto Cantik Hot Seksi Nabila Syakieb dengan Kebaya Gaun Pernikahan

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet