Pia Alonzo Wurtzbach Pemenang Miss Universe 2015 Setelah Kesalahan Fatal Host

klg asli

berhasil

Foto Ariadna Gutierrez and Pia Alonzo Wurtzbach Miss Universe 2015

Wartainfo.com - Kesalahan fatal sekaligus memalukan terjadi untuk pertama kalinya dalam sejarah penyelenggaraan kontes ratu kecantikan Miss Universe. Setelah melalui berbagai babak penyisihan, akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu tiba juga. Kontes bergengsi Miss Universe 2015 akhirnya dimenangkan oleh perwakilan asal Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach.

Namun ternyata, sebuah hal mengejutkan terjadi di atas panggung kontes kecantikan yang paling ditunggu-tunggu oleh publik di seluruh dunia. Sebelum Pia diumumkan jadi pemenang, sang host yang diketahui bernama Steve Harvey pun melakukan sebuah kesalahan fatal.

Pria yang berprofesi sebagai komedian itu ternyata telah menyebut nama Miss Colombia Ariadna Gutierrez, sebagai pemenang pertama. Tentu ini menjadi sebuah momen yang langsung sukses menghebohkan netizen dan juga media.

Foto ekspresi Ariadna Gutierrez Miss Universe 2015

Foto ekspresi Miss Colombia Ariadna Gutierrez saat MC Steve Harvey meminta maaf dan mengumumkan namanya sebagai Runner Up dan bukan Miss Universe 2015.

Sebuah kesalahan fatal di atas panggung megah Miss Universe 2015 benar-benar menjadi momen yang tak akan pernah terlupakan bagi Pia Alonzo Wurtzbach. Ia yang tadinya bangga meski diumumkan menjadi runner-up pun akhirnya kini bisa melambaikan tangannya meski diiringi rasa tak percaya.

Mengenakan selempang Miss Universe 2015, wanita berambut panjang ini akhirnya bisa memakai mahkota yang langsung dipersembahkan oleh Miss Universe sebelumnya, Paulina Vega. Ia pun menyapa seluruh tamu undangan dan para pendukungnya lewat senyuman penuh kebahagiaan.

Kesalahan fatal saat membacakan nama pemenang semacam ini adalah kali pertama terjadi di atas panggung Miss Universe 2015.

Foto Pia Alonzo Wurtzbach Miss Universe 2015

Ekspresi Wajah kaget Miss Philippines Pia Alonzo Wurtzbach saat namanya disebutkan ternyata sebagai pemenang Miss Universe 2015.

Steve Harvey selaku host menunjukkan bukti bahwa Miss Universe 2015 yang sebenarnya adalah Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach. Bukti valid ini ada di dalam kartu yang dipegangnya. Dalam kartu tersebut sudah tertulis susunan resmi pemenang Miss Universe tahun ini.

Runner up kedua, adalah Miss USA Olivia Jordan. Gadis blonde cantik ini pun sudah menerima buket bunga dan langsung minggir memberikan tempat kepada dua rekannya. Sayang, Ariadna yang seharusnya berada di runner up pertama malah diumumkan sebagai pemenang.

Ariadna Gutierrez and Pia Alonzo Wurtzbach Miss Universe 2015 Photo

Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez menyaksikan Miss Universe 2014 Paulina Vega menyematkan mahkota ke Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbac yang dinobatkan sebagai Miss Universe 2015

Pia Alonzo Wurtzbach yang sudah terlihat legowo pun bingung meski tak bisa menutupi rasa bahagianya. Wanita 26 tahun yang mengenakan dress biru dengan gemerlap swarovski ini pun kembali maju dan menerima crowning yang dilepas dari kepala Ariadna. Sungguh fatal!

Miss Kolombia Ariadna Gutierrez, menangis histeris setelah gagal menjadi pemenang Miss Universe 2015

Miss Kolombia Ariadna Gutierrez, menangis histeris setelah gagal menjadi pemenang Miss Universe 2015

Steve Harvey sendiri langsung meminta maaf atas kesalahannya melalui akun Twitter pribadinya.

"I'd like to apologize wholeheartedly to Miss Colombia & Miss Philippines for my huge mistake. I feel terrible. Secondly, I'd like to apologize to the viewers at that I disappointed as well. Again it was an honest mistake.

(Saya ingin meminta maaf kepada Miss Kolombia dan Miss Filipina atas kesalahan besar saya. Saya merasa sangat bersalah. Kedua, saya ingin minta maaf yang sebesar-besarnya kepada para penonton yang terlanjur kecewa. Sekali lagi, ini murni kesalahan saya)," tulis Steve Harvey.

Kesalahan yang dia lakukan pada malam puncak Miss Universe 2015 ini tak akan bisa dilupakan oleh publik dunia meski dirinya sudah meminta maaf dengan tulus. (wartainfo)

Category: EntertainmentTags:
Jayabet