Prostitusi Artis Nikita Mirzani dan Puty Revita, Ini kronologi Penangkapannya

klg asli

berhasil

Puty Revita dan Nikita Mirzani Hot Foto PSK Prostitusi Artis

Wartainfo.com - Pihak kepolisian mengaku tidak mudah mengungka praktik prostitusi online di kalangan artis. Menurut Kepala Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana, anak buahnya sengaja menyamar sebagai pelanggan sebelum mengungkap kasus ini.

Kepolisian berhasil membongkar prostitusi di kalangan artis. Dalam satu malam, polisi langsung mengamankan dua artis perempuan dan dua mucikari.

Dua artis cantik diamankan polisi itu adalah Nikita Mirzani (NM) dan Puty Revita (PR). Keduanya diamankan di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12) malam.

Nikita dan Puty diamankan setelah polisi lakukan penyamaran. Polisi saat itu menyamar sebagai pengusaha batu bara.

Kedua artis dan dua mucikari baru dipastikan digelandang ke Bareskrim Mabes Polri, ketika polisi benar-benar yakin keduanya merupakan Perempuan Seks Komersial (PSK).Dilansir merdeka, Berikut kronologi lengkap penangkapan Nikita Mirzani dan Puty revita tekait kasus prostitusi artis:

Lihat juga: Foto Hot Seksi Puty Revita Miss Indonesia 2014 Kasus Prostitusi Artis

Foto Hot Nikita Mirzani Buka Baju Tanpa Beha Bra Pamer Dada Payudaradi Instagram

Kamis (10/12) malam:

Polisi menyamar sebagai pengusaha dan memesan Nikita Mirzani dan Puty Revita melalui mucikari O dan F. Setelah itu, para mucikari dan PSK artis ini dibawa ke Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana mengaku, tarif yang dipasang oleh artis NM untuk sekali berkencan dengan pria hidung belang Rp 65 juta. Sementara untuk PR dipasang tarif senilai Rp 50 juta.

Pukul 21.00 WIB, Kamis (10/12):

Kedua PSK artis dan mucikari menuju Hotel Kempinski. Polisi telah menyiapkan semuanya.

Nikita dan Puty masuk ke kamar. Umar menuturkan, keduanya baru diamankan saat polisi benar-benar memastikan keduanya bisa diajak kencan.

"Saat ditangkap sudah dalam keadaan siap dipakai. Tapi tidak sampai terjadi apa-apa ya," kata Umar.

Keempat orang ini langsung diamankan ke Bareskrim Mabes Polri dalam kasus prositusi artis. Para mucikari dijadikan tersangka.

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
obat viagra