Terlalu Hot Super Vulgar, Majalah Bersampul Foto Miranda Kerr Ditarik

klg asli

Model Seksi Miranda Kerr Hot Fotos Harpers Bazaar Australia 2015-2016

Wartainfo.com - Supermodel cantik Miranda Kerr belum lama ini berpose telanjang bulat tanpa kain sehelai pun di sampul majalah fesyen terkenal Harper`s Bazaar Australia untuk edisi Januari/Februari 2016. Mantan model Victoria Secret itu hanya memosisikan tangan dan kakinya untuk menutupi bagian pribadinya (lihat: Supermodel Miranda Kerr Foto Telanjang Tanpa Pakaian Sehelaipun di Majalah Harper's Bazaar 2016).

Seperti dilaporkan Mirror.co.uk, sebuah pusat perbelanjaan di Australia bernama Coles pada 14 Desember 2015 lalu memutuskan untuk menarik 3000 eksemplar majalah itu dari 800 toko yang ada di sana.

Kepada The Sydney Morning Herald, juru bicara Coles memberikan alasan utama penarikan yaitu adanya respon negatif dari masyarakat Australia. Mereka ingin majalah itu tidak edar karena dinilai terlalu vulgar.

Foto Hot Artis Model Miranda Kerr Tanpa Pakaian Telanjang Bulat Bugil 2015

"Banyak pelanggan kami yang datang ke Coles dengan mengajak anak-anak mereka, minggu ini kami baru saja menarik majalah tersebut dari rak-rak supermarket," kata juru bicara Coles itu

Kepala editor Harper Bazaar, Kellie Hush menanggapi hal ini. " Jelas saya tidak bermaksud merusak apapun terkait brand. Dan aku juga tidak berpikir merusak yang lain, ini (penarikan 3000 ribu eksemplar dengan model sampul Miranda Kerr) sangat mengecewakan namun aku juga bangga akan hal itu," ujar Kellie.

Miranda Kerr Hot Model Photoshoot V Magazine 2015 - 2016

Supermodel Seksi Miranda Kerr Berpose Hot dengan Busana super Transparan menerawang untuk V Magazine 2015

Kellie juga memuji fotografer Miranda, Steven Chee dan timnya yang telah melakukan pekerjaan pemotretan bugil Miranda Kerr. "Hal ini tidak akan menghentikanku menerobos batasan, itu sudah pasti," tandasnya. (wartainfo.com)

Category: Entertainment, HollywoodTags:
Jayabet