Tim Rugby Putri Liverpool Inggris Foto Bugil di Kalender 2016 Demi Amal

klg asli

berhasil

Foto Hot Tim Rugby Putri Wanita Inggris Liverpool Pose Bugil di Kalender 2016

Wartainfo.com - Tim rugby wanita Inggris tingkat universitas di Liverpool nekat menjual kalender yang memajang foto bugil mereka. Aksi tersebut mereka lakukan bukan untuk membiayai gerakan Coppafeel, sebuah gerakan sosial yang fokus untuk mencegah kanker payudara.

Foto bugil yang mereka tampilkan dalam kalender 2016 itu ada enam buah. Foto mereka yang tampil di kalender tersebut juga tak telanjang.

Mereka hanya mencopot bra, lalu menutupnya dengan tangan. Selain itu, adapula foto siluet mereka saat bermain rugby. Dikutip wartainfo.com dari laman mirror.co.uk dan liverpoolecho, kalender yang mereka cetak 375 buah itu ludes terjual dalam sekejap.

Foto Hot Pose Model Seksi Tim Rugby Putri Inggris Telanjang Bugil untuk Kalender 2016

Kalender itu dijual 10 Euro per buah, dan dari hasil penjualan tersebut mereka bisa mendapatkan uang sekitar 4.000 euro, atau sekitar Rp 59 juta.

Kapten tim ini, Eve Watton (19) memaparkan bahwa kalender membantu tim dalam berlaga, dan menjadi alat pendanaan bagi tim mereka. Aksi seperti ini, bukan pertama kali mereka lakukan.

Tahun lalu, tim tersebut juga melakukan aksi serupa untuk badan amal Joining Jack. Badan amal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran untuk melawan DMD (Duchenne Muscular Dystrophy). Mereka mendapatkan uang lebih dari £ 4000 dari hasil penjualan kalender bugil mereka.

Photos Hot Tim Rugby Putri Wanita Seksi Inggris Bugil Tanpa Busana di Kalender 2016

"Semua teman sangat senang kalender telah terjual habis selama dua tahun berturut-turut. Dukungan yang kami terima benar-benar indah," katanya pada Mirror.co.uk.

Category: Internasional, NewsTags:
Jayabet