Video: Diajak Berhubungan Intim, Ini Respon 100 Wanita Las Vegas Amerika

klg asli

berhasil

Video Wanita Cewek Amerika Diajak Hubungan Intim Seksual Oleh Pria Orang Asing

Wartainfo.com - Di jaman sekarang ini, pergaulan bebas atau seks bebas di kota-kota besar di dunia termasuk juga Indonesia sudah sangat mengkhawatirkan.

Ditambah kebutuhan hidup yang semakin mahal dan gaya hidup cenderung tidak ada batasan membuat sejumlah orang dengan mudahnya jatuh ke dalam dunia gelap.

Hal itu tidak hanya melanda kalangan dewasa tetapi juga sudah menjalar hingga ke kalangan anak muda. Banyak, anak muda yang terjerat narkoba, seks bebas, dan sebagainya.

Untuk membuktikan hal itu, dua orang pria di Las Vegas Amerika Serikat melakukan sebuah eksperimen dengan mengajak 100 wanita untuk diajak berhubungan intim.

Dikutip wartainfo.com dari Akun YouTube dengan nama SoFlo Pranks mengunggah video berdurasi 6,31 menit sejak 11 Agustus 2014 lalu dan sekitar setahun hingga, Minggu (13/12/2015) sudah ditonton sebanyak 763.382 kali.

Seperti diketahui Las Vegas merupakan sebuah tempat di Amerika Serikat, pusatnya perjudian dan perilaku seks bebas seolah menjadi hal yang lumrah.

Baca juga: 15 Negara dengan Budaya Seksnya Paling Bebas di Dunia

Dalam video yang diunggah ke Youtube tersebut hasilnya sangat menarik ternyata dari 100 wanita hanya 6 yang mau diajak berhubungan intim.

Mereka memberikan berbagai respon yang sangat menarik saat pria-pria tersebut mengampiri mereka mengajak berhubungan seks.

"Maaf saya sudah punya pacar,"ujar seorang gadis dalam video tersebut.

"Maaf ya aku lesbi jadi lupakan saja soal tawaran itu,"kata gadis lainnya saat diajak berhubungan seks.

Sementara yang lainnya banyak yang tetap tenang dan tak mengindahkan ajakan para pria tersebut.

Di akhir tayangan si pria bersorak,"Wow hanya 6 persen yang mau diajak."

Eksperimen ini bersifat hiburan namun ingin membuktikan sejauh mana wanita bersedia untuk melakukan hubungan intim di luar nikah dengan orang asing. Dan hasilnya hanya  sedikit dari 100 orang yang mau diajak untuk berhubungan seks. (wartainfo.com)

Category: Foto VideoTags:
Jayabet