Video Kecelakaan Maut Lamborghini Tabrak Warung di Surabaya

klg asli

berhasil

Kecelakaan Maut Lamborghini Tabrak Warung STMJ di Surabaya

Wartainfo.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu pagi (29/11). Insiden tersebut melibatkan mobil Lamborghini yang menabrak warung STMJ.

Korban tabrak Lamborghini bernomor polisi B 2258 WM, diketahui bernama Kuswanto (41). Dia sedang diseruduk saat membeli STMJ. Dua korban lainnya alami patah tulang, di antaranya Mujianto (44) sekaligus pemilik warung, warga Pakis Tirtosari 10 B/15 dan Srikanti (41) istri Kuswanto, warga Kaliasin Gg III/25, Surabaya.

Nah, baru-baru ini video pasca kecelakaan maut tersebut tersebar di internet.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebut, sebelum kejadian, Lamborghini warna silver ini terlibat adu balap liar dengan mobil Ferrari warna merah. Kedua mobil ini melaju cukup kencang dari arah timur ke barat.

Sampai di lokasi kejadian, kedua mobil bersenggolan. Dalam kondisi itu, Lamborghini tak mampu menguasai kemudi. Mobil yang dikemudikan Wiyang tersebut oleng dan menghantam warung STMJ milik Mujianto.

Sementara mobil Ferrari, terus melaju meninggalkan lokasi kejadian. "Dia (pengemudi Lamborghini) berjalan kencang dengan Ferrari. Jadi keduanya balapan dari arah timur, kemudian senggolan. Lamborghininya oleng dan menabrak rombong susu," terang seorang saksi mata, Riswanto di lokasi. Berikut ini Video amatir Kecelakaan maut Lamborghini menabrak warung STMJ di Surabaya (youtube)

Category: Berita PeristiwaTags:
obat viagra

Jayabet