Video: Kecelakaan, Maria Ozawa ‘Miyabi’ Rayu Pria Pemilik Mobil

klg asli

berhasil

Video Foto Terbaru Maria Ozawa Miyabi Kecelakaan Mobil

Wartainfo.com - Mantan bintang film porno terkenal asal Jepang, Maria Ozawa mengalami kecelakaan mobil di Manila, Filipina. Saat itu, wanita yang akrab dipanggil Miyabi itu sedang berada dalam minibus bersama beberapa aktor dan artis Filipina.

Dikutip dari Extreme Readers, namun, wanita yang dikenal dengan panggilan Miyabi ini sempat terlibat dalam sebuah insiden kecelakaan di sebuah jalan di Kota Filipina.

Mobil yang ditumpanginya menabrak mobil lain di depannya. Miyabi berada di Filipina melakoni syuting sebuah film berjudul ’Nilalang’.

Mobil minibus yang ditumpangi Miyabi itu menabrak sedan milik seorang pria. Miyabi pun langsung turun dan merayu pria itu.

Maria Ozawa alias Miyabi Foto Kecelakaan Mobil di Manila Filipina

"I'm sorry... I'm so sorryyy.." kata Maria Ozawa sambil memegang pipi pria tersebut.

Bukannya marah, sang pria malah tersenyum-senyum saat tahu siapa yang menabrak mobilnya. Dia tak percaya saat Miyabi dengan busana seksi meminta maaf di depannya. Pria itu tampak mengeluarkan ponselnya untuk memotret.

Video Foto Terbaru Maria Ozawa aka Miyabi di Manila Filipina

Beberapa pengendara jalan langsung berhenti dan ikut berfoto-foto saat tahu wanita yang mengalami kecelakaan itu adalah Maria Ozawa alias Miyabi. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, Foto VideoTags:
Jayabet