Video: Mulan Jameela Minta Maaf Kepada Maia Estianty Sambil Menangis

klg asli

Foto Video Mulan Jameela Minta Maaf Kepada Sama Maia Estianty

Wartainfo.com - Selama bertahun-tahun sudah artis Mulan Jameela menjadi bulan-bulanan haters akibat tuduhan sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty Melalui sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier, Mulan mencurahkan perasaannya. Salah satu tujuannya kali ini adalah meminta maaf secara terbuka pada Maia Estianty.

Ternyata, Mulan memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya mau mengucapkan kata maaf di depan umum. Mulan mengungkapkan, bahwa sebelumnya dirinya pernah mencoba minta maaf pada Maia namun tidak ada hasilnya.

"Saya mencoba membuka jalan komunikasi, yang jelas saya tahu dirilah. Sampai akhirnya saya menikah dengan Mas Dhani," ungkap Mulan.

“Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf. Tapi waktu itu mbak Maia bilang tak perlu ketemu katanya saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini mbak Maia mau memaafkan,” tambahnya.

Mulan juga menangis saat menanggapi banyaknya haters yang mencaci maki dirinya. Mulan Jameela yang tampak mengenakan pakaian sederhana dengan rok dan kaos abu-abu menjawab segala pertanyaan yang ditujukan kepada dirinya.

Selama kurang lebih 40 menit Mulan memberikan berbagai klarifikasi terkait berbagai isu yang berkembang selama ini. Mulai dari banyaknya haters, tudingan merebut suami orang hingga soal kemungkinan Ahmad Dhani dan Maia Estianty rujuk kembali. Mulan mengatakan, dirinya sama sekali bukan perebut suami orang.

"Tidak, sama sekali tidak," kata Mulan sambil geleng kepala.

Lantas apa jawaban eks Duo Ratu ini saat Deddy menanyakan kemungkinan Dhani-Maia rujuk kembali?

"Kalau itu memang yang terbaik," jawab Mulan. "Kamu Iklas," tanya Deddy.

"Harus ikhlas," jawab Mulan lagi.

Terakhir selain memutuskan untuk meminta maaf kepada Maia, ia pun berharap agar ibu dari Al, El, dan Dul itu bisa kembali memperbaiki hubungannya dengan Dhani. Bagi Mulan Jameela pribadi, psikologis anak-anak adalah yang terpenting.

Foto Video Mulan Jameela Minta Maaf Kepada Maia Estianty sambil menangis

"Buat Mbak Maia, aku bicara sekarang di sini atas dasar dari aku sendiri, tanpa ada suruhan orang, tanpa paksaan, atas dasar ketulusan, berniat baik untuk memperbaiki semuanya, memperbaiki psikologis anak-anak. Seandainya di mata Mbak Maia aku punya kesalahan, sebesar apa pun itu, aku minta maaf. Mudah-mudahan itu bisa memperbaiki hubungan semuanya, antara aku pribadi dengan Mbak Maia, mungkin memperbaiki hubungan Mas Dhani dengan Mbak Maia. Inginnya mengubur permasalahan yang sudah. Yuk, sekarang waktunya untuk membesarkan anak-anak. Karena mereka butuh kita semua. Maafin aku ya bunda, terima kasih," ucapnya.

Respon Maia Estianty

Saat video ini tayang di Youtube, beberapa jam kemudian Maia Estianty berkicau di akun twitternya. Entah berkaitan dengan klarifikasi Mulan itu atau tidak, namun kicauan Maia ini seakan menyindir.

"Manusia itu kembali ke amal masing2. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai," tulis Maia.

Follower Maia pun ramai-ramai setuju dengan pernyataan Maia ini.

"Bnr bgt bun,lebih baik jd manusia yg apa adany,ga prlu pencitraan dlm kehidupan bahwa kita org baik,cukup Alloh yg tau ya bun," tulis akun @DewiPurwa19.

"Kyknya si pager makan tanaman lagi merasakan makan tomat nya ya bun•alhamdulillah deh," tambah follower [email protected]

Sebelum Mulan memutuskan untuk meminta maaf secara terbuka di YouTube, sejumlah konflik terus mewarnai hubungannya dengan Maia Estianty dan keluarga. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Pokerboya

Vimax Asli