Waduh, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Gay Karena Foto Mesra Ini

klg asli

berhasil

Foto Cristiano Ronaldo dan Badr Hari Pasangan Gay nya?

Wartainfo.com - Berita tentang Cristiano Ronaldo memang menjadi magnet tersendiri bagi media di dunia, setahun usai memutuskan hubungan dari supermodel seksi Irina Shayk, kencang berhembus kabar bahwa Cristiano Ronaldo menjadi seorang gay. Bintang Real Madrid ini dikabarkan menjalin hubungan dengan atlet kickboxing asal Maroko, Badr Hari.

Adapun rumor tersebut berasal dari Daniel Riolo, kontributor acara televisi Prancis, Touche pas a mon, yang mengisyaratkan Cristiano Ronaldo dan Badr memiliki hubungan lebih dari sekadar teman.

Foto Mesra Pemain Sepakbola Cristiano Ronaldo and Badr Hari Pasangan Gay Sesama Jenis

"Ronaldo menjenguk temannya di Maroko setidaknya tiga-empat kali seminggu untuk bermesraan," kata Daniel yang kemudian disambut histeris penggemar.

Badr belum lama ini juga berbagi foto-foto dirinya bersama Cristiano Ronaldo selama perjalanan ke Maroko pada awal Oktober. Pada salah satu foto, Badr terlihat mengangkat bintang sepak bola dalam pelukannya. Keduanya berpose di dekat kolam renang.

Foto Hot Pesepakbola Gay Cristiano Ronaldo and Badr Hari

"Baru menikah Hahahaha. Selalu ada untuk menjemputmu," tulisnya sebagai keterangan foto.

Pertemanan Ronaldo dengan Badr sebelumnya menjadi berita karena diyakini membuat Real Madrid terusik. Mereka tidak senang karena Ronaldo terus pelesiran ke Maroko dengan jet pribadi. Dia acap pergi pada sore hari selepas latihan dan baru kembali larut malam.

Diyakini Cristiano Ronaldo sering menyambangi Badr karena merasa kesepian tidak memiliki pasangan sejak putus dari model Rusia, Irina Shayk. (wartainfo.com)

Category: Olahraga, SportainmentTags:
Jayabet