5 Alat Bantu Seksual Terbaru Pria Wanita Tercanggih di Tahun 2015

klg asli

berhasil

Penemuan Teknologi Alat Bantu Seksual Pria Wanita Lelaki Perempuan 2015

Alat Bantu Seks Lelaki Perempuan Paling Canggih di 2015 - Penemuan baru tidak hanya dibutuhkan dalam bidang teknologi saja, tetapi juga di bidang kesehatan seksual. Misalnya saja penemuan terkait mainan seks bahkan kondom pastinya bisa bermanfaat bagi pasangan suami istri (pasutri).

Selama tahun 2015, ada penemuan-penemuan mutakhir seputar alat bantu seksual yang dapat digunakan oleh pasutri. Apa saja? berikut lima penemuan teknologi alat bantu seksual khusus pria dan wanita paling tercanggih di sepanjang tahun 2015: (wartainfo.com)

Lihat juga: Ketika Boneka Seks Full Body Menjadi Foto Model Hot

1. IZIVIBE, Vibrator yang bergerak dengan getar telepon seluler

Foto Gambar IZIVIBE Vibrator paling tercanggih di tahun 2015

Mainan seks berjenis vibrator bernama IZIVIBE ini disebut pengembangnya sebagai mainan seks pertama yang memanfaatkan modus getar yang dimiliki telepon seluler sebagai 'pemicunya'. Cara penggunaannya, alat ini tinggal ditempelkan ke telepon seluler sebelum digunakan.

Alat ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti tujuh macam modus getar, serta dapat dikendalikan dari ponsel pasangan yang mungkin tinggal berjauhan atau terpisah jarak karena suatu hal.

Namun, sejauh ini IZIVIBE baru berupa purwarupa, dan rencananya belum bisa dipasarkan hingga bulan Juni 2016. Kisaran harganya juga belum ditentukan. (wartainfo.com)

2. VA w.o.w, Kondom Khusus Wanita Yang Dilengkapi Sex Toy

VA w.o.w Kondom Khusus Wanita Canggih Terbaik 2015

Selain sebagai alat kontrasepsi, kondom inovasi baru bernama VA w.o.w. yang diproduksi perusahaan kondom berbasis di Michigan, IXU LLC ini dilengkapi sex toy yang bisa membantu kaum istri mendapatkan orgasme.

Perusahaan membuat kondom ini meningkatkan kemampuan mencapai orgasme hingga 100 persen pada pemakaian ke-empat. Rahasianya ada di semacam ring berbentuk bintang atau hati yang merupakan sex toy dan dilekatkan di pangkal kondom tersebut. Ring berbentuk bintang atau hati ini bisa bergetar, karenanya disinyalir bisa membantu perempuan mencapai orgasme.

Keberadaan cincin getar tersebut sekaligus juga untuk menghindari kondom melesak terlalu jauh ke dalam liang vagina akibat penetrasi yang dilakukan pasangan. Kontrol atas getaran kondom ini bisa dilakukan melalui teknologi bluetooth di smartphone.

Mirip dengan kondom wanita lainnya, VA w.o.w, dapat dimasukkan hingga delapan jam sebelum melakukan hubungan seks. Saat ini VA w.o.w belum dijual di pasaran karena masih menunggu persetujuan Food and Drug Administration (FDA).

Category: Seksualitas
obat viagra