5 Pria Cabul yang Suka Intip Daleman Rok Selangkangan Wanita

klg asli

berhasil

Aksi Intip Isi Daleman Rok Mini Wanita dengan Kamera Pengintai Tersembunyi

Aksi Mesum Pria Cabul yang Hobi Mengintip Isi Dalaman Rok Perempuan  - Perkembangan zaman dan teknologi rupanya membuat para pria cabul juga merasakan dampaknya. Zaman dulu sudah jadi cerita maklum ketika anak sekolah dengan diam-diam menaruh alat peraut pensil yang ada cermin kecilnya di bawah rok teman perempuannya. Tujuan apa lagi kalau bukan untuk melihat apa yang ada di balik rok perempuan itu.

Kini dengan ada ponsel dan kamera pengintai berukuran kecil, para pria cabul semakin leluasa menjalankan aksinya. Ada yang memasang kamera pengintai di toilet perempuan untuk merekam. Ada juga yang terang-terangan melakukan pelecehan seksual terhadap kaum hawa di jalanan. Kelakuan mereka memang sangat kurang ajar dan pantas diberi ganjaran setimpal.

Baca juga: 5 Perlombaan Aneh dan Unik Paling Hot Gila dan Mesum di China

Siapa saja para pria cabul yang akhirnya kena batunya hingga kena hukuman berat? Berikut lima aksi mesum pria cabul yang hobi mengintip selangkangan wanita di dunia: (wartainfo.com)

1. Pria ini pasang kamera tersembunyi di ujung sepatu buat intip selangkangan wanita

Aksi Cabul Intip Isi Rok Mini Selangkangan Wanita Cewek di Jalanan

Seorang bapak dua anak harus mendekam di penjara kepolisian Singapura selama 16 minggu lantaran berbuat cabul. Dalam waktu tiga jam saja sebanyak 21 video telah berhasil direkamnya melalui sebuah kamera yang dipasang di ujung sepatu kanannya untuk mengintip selangkangan perempuan.

Chua kar Gee (38) seorang kontraktor renovasi, melakukan aksinya di Kampung Bugis Singapura pada Desember tahun lalu.

"Seorang polisi senior kala itu sedang berpatroli dan menangkap aksi mencurigakan dari Chua yang berdiri sendiri di halte bus pusat perbelanjaan di Kampung Bugis," ujar pengadilan, dikutip Strait Times, Rabu (23/12).

"Pria ini mendekati setiap wanita, dan menyelipkan kaki kanannya ke arah bawah rok beberapa saat sebelum berjalan kembali," sambungnya.

Dia diamankan di Stasiun MRT Bugis. Ditemukan sebuah kamera lubang jarum yang terhubung dengan video di ujung sepatu yang diamankan di balik kaus kakinya.

Tindak asusila seperti ini disebut Jaksa Senthilkumaram adalah hal baru. Kasus asusila di Singapura meningkat tajam setiap tahunnya. Sebanyak 571 kasus pada 2013 dan 629 di tahun 2004.

Category: Serba - SerbiTags:
Jayabet