7 Kasus Ayah Setubuhi Perkosa Anak Kandung Perempuannya Sendiri di Indonesia

klg asli

berhasil

Kisah Cerita Ayah Bapak Perkosa Setubuhi Rogol Anak Kandung Perempuannya Sendiri di Indonesia

Kisah Tragis Bapak Memperkosa Anak Perempuannya Sendiri - Kasus pemerkosaan semakin sering terjadi, terutama di Indonesia. Sebagai seorang wanita, kita sangat cemas dan takut, terlebih lagi berita pemerkosaan hampir ada setiap hari. Kasus-kasus ini tidak hanya melibatkan pria asing dan tindak kriminal, kasus pemerkosaan justru sering dilakukan oleh orang dekat, keluarga, bahkan ayah kandung sendiri.

Seorang ayah seharusnya menjadi pelindung bagi keluarganya, terutama bagi istri dan putri kandungnya. Tetapi nafsu dapat menggelapkan mata, pria-pria ini tega memerkosa putrinya sendiri. Beberapa korban hamil, dikeluarkan dari sekolah, bahkan meninggal dunia karena tertular penyakit kelamin ayah kandung.

Tragis dan menyedihkan. Kuatkan hati Anda, inilah fakta yang terjadi di Indonesia. Wartainfo mengumpulkan berita kasus pemerkosaan oleh ayah kandung paling tragis di Indonesia. Buka hati dan kepedulian Anda, terutama bagi gadis-gadis yang menjadi korban. Dikutip wartainfo.com dari berbagai sumber, Berikut 7 kisah cerita seorang ayah yang perkosa dan menyetubuhi anak gadisnya sendiri paling tragis yang pernah terjadi di Indonesia:

1. Bapak dan Paman Bejat Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri yang Masih SMA

Foto Gambar Ilustrasi Ayah Perkosa Rogol Anak Perempuan Kandungnya Sendiri

IDS (16), siswi kelas X, kini harus menanggung malu akibat diperkosa oleh bapak kandungnya sendiri, APN (38). Tidak itu saja, SNS (40), sang paman pun juga memperkosa IDS.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kedua pelaku, warga Dusun Serimbu seberang, Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar, telah ditangkap Polres Landak. Keduanya, adalah ayah kandung dan paman korban.

Untuk sementara ini, korban telah melaporkan kejadian pemerkosaan yang menimpanya itu kepada Satreskrim Polres Kabupaten Landak. Sebab dia mengaku telah disetubuhi pelaku secara dipaksa.

Kasus pemerkosaan yang menimpa siswi di Landak itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Kalimantan Barat, AKBP Mukson Munandar, Selasa (15/4). Mukson mengaku, saat ini kasus yang menimpa IDS telah masuk dalam laporan yang diterima Polda Kalbar. "Kasus itu sudah masuk ke kami saat ini dan sedang kami proses," ucap Mukson singkat. (wartainfo.com)

2. Ayah di Bandung, Tega Memperkosa anak kandung Perempuannya yang Masih Dibawah Umur dan Merekamnya

Foto Gambar Ilustrasi Ayah Bapak Rogol Setubuhi Anak Putri Kandungnya Sendiri

Selasa, 12 November 2013, AA (35), melakukan perbuatan tak senonoh di kamar indekosnya di bilangan Coblong, Bandung, terhadap anak kandungnya sendiri yang baru berusia 11 tahun.? Untuk mengelabui anaknya, AA mengiming-imingi bocah tersebut dengan dijanjikan dibelikan handphone baru.

AA yang mengaku sebagai wartawan tabloid ini membawa anaknya dari rumah mertua pelaku. AA kemudian memaksa anaknya untuk menonton video porno. Tak lama kemudian bocah kelas 5 SD tersebut dipaksa untuk membuka pakaiannya.

"Pelaku memaksa dan memukul pelaku, bahkan sampai mengeluarkan pisau," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, di Mapolrestabes Bandung, Jumat (22/11).

Pelaku pun menyuruh anaknya untuk melakukan perbuatan tidak senonoh yang didokumentasikan melalui telepon selulernya. Tidak hanya itu pelaku juga menempelkan vibrator kepada anaknya sambil terus mendokumentasikan aksinya. "Pelaku menyetubuhi korban hingga dua kali," terangnya.

Category: Berita Peristiwa, Serba - SerbiTags:
Jayabet