Ada Gambar Penampakan Iblis di Foto Hasil USG Bayi ini?

klg asli

berhasil

Foto Hasil USG Janin Bayi ada Penampakan Misterius Mirip Sosok Iblis

Wartainfo.com - Para ibu biasanya harus menunggu hingga usia kandungan 16 minggu untuk melihat keberadaan sang bayi dengan pemeriksaan USG. Nah, belum lama ini seorang ibu yang namanya dirahasiakan, dikejutkan dengan hasil Ultrasound Sonography Test (USG) sang jabang bayi yang bikin heboh dunia maya.

Foto hasil scan USG tersebut menunjukkan penampakan iblis bertanduk tengah memperhatikan sang bayi dalam kandungan. Gambar ini beredar luas di dunia maya dan segera menjadi viral. Hampir sejuta orang tertarik mellihat foto yang diunggah di media sosial Imgur tersebut.

Jika dilihat sekilas, foto USG itu tampak normal. Seperti hasil-hasil USG sebelumnya, sang janin tertidur pulas dan nyaman dalam rahim ibunya.

Namun, ketika dilihat lagi, di sebelah kira ada gumpalan asap yang berbentuk menyerupai sosok iblis dengan tanduk satu di atas kepalanya. Kedua tangan melipat di depan dada dan memandang ke arah si bayi, seolah memang ditugaskan untuk mengawasi bayi tersebut.

Foto Nyata Penampakan Iblis di Hasil USG Janin Bayi

Opini masyarakat terbagi dua ketika melihat gambar tersebut. Beberapa mengaitkan keberadaan makhluk pada gambar dengan dewa-dewa Hindu, makhluk mistis seperti mermaid dan iblis.

Foto janin dalam USG itu diambil pada 26 Juni 2015, tetapi baru diunggah teman dari si calon ibu ke Imgur pada 2 Januari 2016. Demikian keterangan yang tertulis di bawah foto, 'A friend's ultrasound. When you see it...'.

Hingga saat ini, foto tersebut telah dilihat oleh 916,499 pengguna dan dikomentai oleh ratusan orang. Sejumlah users menyebut, citra tersebut adalah penampakan iblis.

Adapula yang justru menyebut citra yang ada berbentuk friendly mermaid alias putri duyung nan ramah. Ada juga yang menganggap citra tersebut adalah garis rambut. Bagaimana menurut pendapat sahabat wartainfo?

Category: Internasional, NewsTags:
Jayabet