Boneka Seks Jadi Bonus Tahunan Untuk Karyawan Pria di Perusahaan China ini

klg asli

berhasil

Foto Boneka Seks Untuk Karyawan Pria di China

Wartainfo.com - Sebuah perusahaan aplikasi mobile yang berbasis di Guangzhou, China menawarkan bonus tahunan yang lain dari pada yang lain alias unik kepada para karyawannya.

Dalam acara pesta tahunan empat hari lalu di Kota Guangzhou, perusahaan itu memberi bonus boneka seks kepada karyawan laki-laki.

Foto Gambar Boneka Seks Full Body Untuk Karyawan Pria di China

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (26/1), CEO perusahaan yang bernama Wang Yuzhi mengatakan dia ingin memberikan bonus alternatif kepada karyawan muda di perusahaannya.

Di media sosial Weibo dan WeChat foto hadiah boneka seks itu beredar luas. Seorang pengguna bernama Fei Xiang Xia memajang foto karyawan laki-laki dengan boneka seks dalam acara tahunan itu.

Foto Boneka Seks Full Body Bonus Tahunan Perusahaan Untuk Karywan Pria di China

Wang Yuzhi mengatakan kepada wartawan, karyawannya sebagian besar adalah anak muda kelahiran 1980-an dan 1990-an jadi dia ingin memberi mereka sesuatu yang unik.

Selain boneka seks, perusahaan juga memberi bonus berupa sandal, bumbu saus pedas, tiket perjalanan kereta api, daging babi, kupon karaoke.

Foto Bonus Tahunan Karyawan Perusahaan di China

Sejumlah perusahaan di China biasanya memberi bonus berupa uang yang besarnya bisa satu hingga enam kali gaji sebulan. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, InternasionalTags:
Jayabet