Cerita 4 Wanita Pecandu ‘Maniak’ Seks Akut di Dunia

klg asli

berhasil

Kisah Cerita Wanita Cewek Perempuan Maniak Kecanduan Seks Parah di Dunia

Kisah Perempuan Pencandu 'Maniak' Seks di Dunia - Seperti yamg diketahui bahwa hubungan seks merupakan sebuah anugerah alami yang idealnya dilakukan ketika sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Namun apa jadinya jika seseorang mulai menjalani seks tidak wajar hingga dikatakan menyimpang. Seharusnya melakukannya dengan pasangan sah yakni suami atau istrinya sendiri, namun ini malah melakukan dengan banyak pria atau wanita lain.

Jika kebiasaan itu tidak terkontrol, dia sangat bisa menjadi sebuah kelainan seksual. Kelainan bukanlah sesuatu yang orang itu tidak sadari dan menikmatinya. Ia sangat sadar akan kelainan itu dan sangat ingin berubah.

Namun, pada kenyataanya dirinya sulit untuk merubah kebiasannya tersebut. Tingginya intensitas seseorang dalam melakukan hubungan seksual tidak selalu dapat dikategorikan HiperSeks atau Kelainan Seksual. Sebagai contoh adalah pasangan suami istri yang terpisah jauh dalam waktu lama.

Kondisi seperti itu dapat membuat frekuensi bercinta yang dirasakan oleh pasangan suami istri tersebut meninggi, sehingga hasrat atau keinginan untuk melakukan aktivitas hubungan seksual menjadi tinggi. HiperSeks atau kelainan seksual dapat diderita oleh semua kalangan, baik pria maupun wanita.

Empat perempuan berikut ini termasuk sebagai golongan perempuan pecandu seks. Siapa saja mereka? Simak kisah cerita 4 Cewek yang kecanduan 'maniak' seks di dunia, bersetubuh puluhan hingga ribuan kali di bawah ini: (wartainfo.com)

1.Terri Hunter, Cewek Pecandu Seks yang Bercinta Puluhan Kali Dalam Sehari

Foto Terri Hunter Essex Facebook Pictures Wanita Maniak Hiper Seks di Dunia

Terri Hunter, 25 tahun perempuan asal Inggris, perlu berhubungan seks puluhan kali dalam sehari. Dia mengakui kecanduan seksnya sudah sulit dikendalikan.

Dia mengaku bukan pelacur tapi dia bersedia bercinta dengan siapa saja meski dengan orang jelek.

"Itulah masalahnya. Gairah seks saya mengabaikan kualitas bercinta. Tak masalah bagi saya jika orang yang bercinta dengan saya jelek," seperti dilansir momlogic.

Terri mengatakan dia mulai kecanduan seks sejak usia 17 tahun ketika dia kehilangan keperawanan.

"Sejak saat itu saya merasa berubah seketika. Saya jadi kecanduan seks. Saya sudah melakukannya dengan ratusan pria. Saya bukan pelacur. Saya hanya ingin memenuhi kebutuhan saya."

Baca juga:
» Kisah 5 Orang yang Kecanduan Maniak Seks Parah di Dunia
» 7 Artis Wanita Cantik Seksi Hollywood Pecandu Seks 'Maniak'

2. Crystal Warren, Wanita yang sudah Tidur dengan Lebih dari 1.000 Pria

Foto Crystal Warren Blog Pictures Site Perempuan Maniak Seks di Dunia

Crystal Waren, 42 tahun, perempuan asal Somerset, Inggris, sejak pertama kali berhubungan seksual pada usia 15 tahun, menjadi sangat kecanduan dengan seks. Setiap bulan dia bisa tidur dengan pria baru. Bahkan di usianya kini menginjak 42 tahun, terhitung 1000 pria telah dia tiduri.

Waren pertama kali berhubungan intim dengan teman sekolahnya. Dan sejak saat itu, dia percaya telah langsung kecanduan dengan seks.

Category: Seksualitas, Serba - SerbiTags:
Jayabet