Enam Bentuk Pantat ‘Bokong’ ini Bisa Prediksi Kesehatan Tubuh

klg asli

berhasil

Foto Pantat Bokong Wanita Cewek Perempuan Seksi Hot Kencang Indah

Wartainfo.com - Pantat atau bokong selama ini menjadi bagian tubuh yang lekat dengan imej seksi. Bahkan pantat masuk menjadi salah satu sex appeal wanita. Karena imejnya yang lekat dengan keseksian, hanya sedikit informasi sehat tentang pantat yang selama ini Anda ketahui.

Padahal, tahukah Anda bahwa pantat terutama dilihat dari bentuknya bisa menjadi indikator untuk memberi tahu Anda penyakit apa saja yang sedang mengintai tubuh? Dilansir dari merdeka, berikut adalah 6 Bentuk bokong "pantat" yang dapat prediksi penyakit yang mengintai tubuh!.

1. Pantat Kendur

Foto Gambar Wanita Cewek Pantat Bokong Kendur

Saat Anda merasa bahwa pantat atau bokong Anda kendur dan terasa lebih datar dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya, maka hal ini merupakan indikasi dari lemahnya otot tubuh bagian bawah terutama otot punggung bagian dalam yang disebut dengan multifidi.

Otot multifidi sendiri berfungsi untuk menstabilkan tulang belakang. Namun saat otot ini tidak bisa berfungsi dengan baik, maka sakit punggung mengintai Anda.

Baca juga: 6 Fakta Unik dan Menarik Tentang Bokong Pantat Wanita

2. Bokong Terasa 'Berat'

Foto Gambar Hot Pantat Bokong Semok Seksi Wanita Cewek Perempuan

Anda merasa bahwa bokong Anda besar dan cenderung lebih berat? Para ahli menyatakan bahwa hal ini merupakan indikasi ada masalah yang terletak di kaki Anda. Meskipun begitu, belum ada penelitian lebih lanjut tentang hal ini. (wartainfo.com)

3. Pantat Bruntusan

Foto Pantat Bokong Semok Indah bruntusan Wanita Cewek

Pantat yang bruntusan atau dalam istilah medis disebut dengan folikulitis merupakan indikasi bahwa sebenarnya Anda memiliki alergi akan deterjen dan cairan pembersih berbahan keras lainnya.

Munculnya folikulitis ini juga bisa berarti bahwa kulit Anda berminyak dan pori-pori Anda tersumbat. Sebenarnya, Anda bisa menyingkirkan gangguan kulit ini dengan deep cleansing.

Category: KesehatanTags:
Jayabet