Film India Terbaru Katrina Kaif 2016 Fitoor Paling Ditunggu

klg asli

berhasil

Katrina Kaif and Aditya Roy Kapur Fitoor Movie Film Terbaru India 2016

Wartainfo.com - Katrina Kaif, artis cantik Bollywood berdarah Inggris dianggap sebagai wanita cantik terseksi di Asia. Katrina Kaif bahkan sudah tercatat sebagai Wanita Terseksi di Dunia oleh FHM India selama 5 tahun berturut-turut sejak 2008.

Setelah hanya merilis satu film di 2015 berjudul Phantom, Katrina Kaif langsung menggebrak di 2016. Tepatnya pada 12 Februari 2016, film Katrina Kaif berjudul Fitoor akan dirilis.

Film ini bisa jadi film paling ditunggu-tunggu bagi fans artis kelahiran 16 Juli 1983 tersebut. Selain dibintangi si tampan Aditya Roy Kapur, di film ini Katrina Kaif juga tampil dengan sejumlah adegan hot dan romantis.

Foto Hot Adegan Ciuman Artis Bollywood Katrina Kaif and Aditya Roy di Film Fitoor Movie 2016 Hot Scene Photo Pics

Photo adegan hot romantis Katrina Kaif dan Aditya Roy dalam Film Fitoor 2016

Trailer film Fitoor pun resmi dirilis kemarin, Senin, 4 Januari 2016. Hebatnya, meski baru dirilis sehari, trailer tersebut sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Baca juga: Diminta Ulangi Adegan Seks di Film, Artis Cantik Bollywood Katrina Kaif Marah!

Fitoor merupakan film yang diambil dari novel terkenal berjudul Great Expectations karya Charles Dickens dan beberapa kali diangkat ke layar lebar.

Photo Hot Pics Katrina Kaif Hot Sexy Dance in Hot Film Fitoor Movie

Fitoor bercerita mengenai asmara pria bernama Noor (diperankan Aditya Roy Kapur), seorang seniman. Noor jatuh cinta dengan Firdaus (Katrina Kaif), seorang gadis kaya. Hubungan cinta antara Noor dan Firdaus tumbuh namun terhalang dengan struktur sosial yang kompleks.

Selain Aditya Roy Kapur dan Katrina Kaif, film yang disutradarai Abhishek Kapoor ini juga dibintangi Tabu, Lara Dutta, Suchitra Pillai dan Ajay Devgan sebagai cameo. (wartainfo.com)

Foto Hot Seksi Bikini Katrina Kaif Artis Tercantik India Bollywood Paling Terpopuler 2016

Category: Bollywood, Film MovieTags:
Jayabet