Film Terbaru Wiro Sableng 212 Akan Segera Diangkat Ke Layar Lebar

klg asli

berhasil

Film Terbaru Indonesia 2016 Wiro Sableng Pendekar 212

Wartainfo.com - Masih ingatkah kamu dengan tokoh film Wiro Sableng yang berjuluk Pendekar 212? jagoan legendaris karya Bastian Tito yang laris di layar kaca masa 1990-an dulu.

Wiro Sableng merupakan pendekar sakti yang memiliki kepribadian konyol dan sedikit nyeleneh. Terlahir dengan nama Wira Saksana, sejak kecil wiro telah dilatih oleh gurunya yang juga memiliki kepribadian tidak kalah aneh bernama Sinto Gendeng.

Selain kepribadiannya hal lain yang membuat tokoh ini diingat adalah tato angka 212 di dada serta senjata andalannya yang berupa kapak maut naga geni 212.

Kini, Wiro Sableng dikabarkan akan segera diangkat ke layar lebar. Orang yang ada di belakangnya pun tak sembarangan. Rencana untuk mengangkat tokoh Wiro Sableng ke layar lebar ternyata bukan wacana semata. Sebuah teaser poster Wiro Sableng mulai beredar di dunia maya.

Sosok Sheila Timothy-lah yang menjadi orang pertama yang memposting teaser poster Wiro Sableng. Dalam postingan di akun Twitter resminya, ia memposting sebuah poster yang menggambarkan kampak keramat 212 milik tokoh Wiro.

Foto Sheila Timothy, Yayan Ruhayan, Cecep A Rahman dan Vino G Bastian Artis Pemeran Film Wiro Sableng 212 2016

Foto: Cecep A Rahman, Yayan Ruhayan, Sheila Timothy dan Vino G Bastian

"Mari kita mulai kerja #WS212," kicau Sheila Timothy dalam caption foto tersebut.

Tentunya caption itu pun membuat orang semakin bertanya-tanya akan seperti apa sosok Wiro Sableng saat ini. Belum habis dengan pertanyaan tersebut, Sheila Timothy kembali memposting sebuah foto yang mungkin tambah bikin penasaran.

Sheila memposting foto tengah bersama Yayan Ruhayan, Cecep A Rahman dan Vino G Bastian. Tanpa menyebutkan maksud pertemuan tersebut, tapi sempat merajuk ke siapa artis pemeran film Wiro Sableng 2016. (wartainfo.com)

Category: Film MovieTags:
Jayabet