Foto Bareng Wanita Seksi Berpakaian Hot, Kiper Iran Dipenjara

klg asli

berhasil

Sosha Makani Foto

Wartainfo.com - Penjaga gawang Tim nasional sepak bola Iran, Sosha Makani, harus mendekam di balik jeruji besi lantaran kasus yang terkesan sepele. Makani dihukum dipenjara karena kedapatan berfoto dengan dua wanita seksi dengan memakai busana yang terbuka dan menggoda.

Dalam foto itu, seperti dilansir 101greatgoals.com, Sabtu (9/1/2016), Makani tampak merangkul kedua wanita berambut panjang tersebut.

Foto Sosha Makani Merangkul Cewek Gadis Perempuan Wanita Cantik Seksi Iran dengan Pakaian Hot

Sebenarnya, Makani tak bakal dipidanakan jika dirinya tak latah mengunggah foto itu ke media sosial. Tapi, apa boleh buat, pemain klub Persepolis itu tampak tak tahan memamerkan posenya yang jantan merangkul dua wanita itu ke media sosial.

Alhasil, tak perlu menunggu waktu lama, aparat hukum Iran sukses menemukan Makani dan langsung menggelandangnya ke penjara.

Iran, negeri para Mullah, merupakan satu dari sedikit negara yang tetap mempertahankan nilai-nilai murni Islam sebagai panduan hidup masyarakatnya.

Dalam hukum Iran, foto seperti yang dilakoni Makani itu disebut bisa memicu korupsi dan prostitusi dalam masyarakat. (wartainfo)

Category: Sepakbola, Sportainment
Jayabet