Foto Ciuman Bibir Mesra Chicharito dan Lucia Villalon di Tahun Baru

klg asli

berhasil

Lucia Villalon dan Chicharito Foto Ciuman Bibir Mesra Pemain Sepakbola dengan kekasihnya

Wartainfo.com - Kisah asmara pemain sepakbola mantan penyerang Real Madrid yang kini bermain untuk Bayer Leverkusen, Javier "Chicharito" Hernandez, dengan presenter cantik Lucia Villalon tak terbendung lagi.

Mereka pun tak lagi sembunyi-sembunyi seperti beberapa waktu lalu ketika kepergok berciuman di bandara. Sejak itu, mereka semakin terbuka. Mereka tak lagi ngumpet saat berduaan.

Chicharito dan Lucia Villalon Photo Ciuman Bibir Hot Mesra

Dan baru-baru ini Lucia Villalon mengunggah foto sedang mencium Hernandez untuk merayakan tahun baru 2016. Reporter seksi itu juga mendoakan yang terbaik untuk kekasihnya tersebut.

"Selamat tahun baru! Terima kasih untuk semua orang yang telah menjadi bagian hidup saya di tahun 2015. Keluarga, teman-teman saya, dan kamu @ch14_instagram," imbuh Lucia Villalon di akun Instagram pribadinya.

Wanita berambut panjang itu juga mengingat momen-momen indah bersama Chicharito saat masih di Real Madrid musim 2014-15. Benih-benih cinta keduanya muncul di Santiago Bernabeu Stadium.

Foto Ciuman Bibir Hot Pemain Sepakbola dan Pacarnya Lucia Villalon Chicharito

"Saya pernah mengatakan kepada kamu sesuatu hal di tahun 2014 dan 2015, kamu ingat? Nah sekarang kamu harus bersiap-siap karena 2016 bakal berjalan lebih baik. Saya mencintai kamu sepenuh hati! Selamat tahun baru!" ujar Lucia.

Nama Lucia Villalon sempat menjadi headline di sejumlah media di Spanyol. Ketika itu Lucia tiba-tiba muncul berduaan sangat akrab dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, seusai meraih penghargaan Ballon d'Or, Januari lalu.

Gosip pun menyebar, apalagi saat itu Ronaldo santer dikabarkan sudah putus dengan supermodel seksi Rusia, Irina Shayk. Lucia langsung membantah kabar itu dengan menyebut kedekatannya dengan Ronaldo saat itu adalah karena ia seorang presenter televisi Real Madrid yang sudah pasti mengenal kapten timnas Portugal itu.

Lucia Villalon dan Javier Chicharito Hernandez Hot Kiss Photos PicturesFoto Hot Seksi Lucia Villalon Presenter reporter Cantik kekasih Pacar Pesepakbola Javier Chicharito Hernandez

Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan baru saja ditolak Melanie Martins, model berdarah Portugal-Prancis. Padahal, bintang berusia 30 tahun tersebut digosipkan sering bolak-balik ke Maroko demi bertemu Melanie.

Dikutip dari Elbalonrosa, Melanie Martins berkata "Semua orang bisa membuat apapun yang diinginkannya. Saya berada di sini dengan alasan profesionalisme. Serius ya, saya tidak tahu apa pun yang dilakukan Ronaldo selama di sini," ujarnya. (wartainfo.com)

Category: Olahraga, WagsTags:
Jayabet