Foto Hot Agnes Monica Pakai Kebaya Seksi Pamer Paha Mulus

klg asli

berhasil

Foto Hot Seksi Agnes Monca Agnez Mo Terbaru Instagram

Wartainfo.com - Salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo melebarkan sayapnya ke dunia musik internasional. Penyanyi yang telah membawa nama Indonesia ke luar negeri tersebut masih sering bolak-balik ke Tanah Air.

Belum lama ini pelantun 'Coke Bottle' tersebut kembali terlibat proyek bersama fotografer Rio Wibowo dan Anne Avantie. Agnes tampak berpose seksi dengan busana rancangan desainer Nusantara tersebut.

Dalam sebuah foto yang diunggah Rio di akun Instagram-nya belum lama ini, Agnez Mo mengenakan kebaya modifikasi putih gading dipadu hot pants warna senada.

Foto Hot Agnes Monica Agnes Mo Terbaru Pakai Kebaya Seksi Pamer Paha Mulus

Foto: Instagram Agnes Monica @agnezmo (Rio Photography)

Kekasih Wijaya Saputra ini tampil seksi dengan pose kakinya yang diangkat, ditambah lagi Agnez Mo mengenakan sepatu berhak tinggi. Tak hanya but satu, ada beberapa potret Agnez yang juga diperlihatkan Rio di akun Instagram-nya.

Lihat juga:
» Foto Hot Nyaris Bugil Agnez Mo Diunggah Julia Perez di Akun Instgramnya
» Foto Hot Belahan Dada Agnes Monica Pakai Batik Seksi Bikin Mupeng

Kumpulan Foto Hot Agnes Monica Terbaru Pakai Kebaya Seksi 2016Koleksi Foto Hot Agnes Monica Agnes Mo di Instagram Pamer Belahan Dada Payudara

Dalam foto terse, wanita 29 tahun itu tampak mengenakan kerudung transparan. Foto ini diberi keterangan 'The Prayer'. Gaya Agnes Monica memang tampak seperti sedang berdoa, wanita itu mengatupkan kedua tangannya dan memandang ke atas. Busana yang dipakai Agnez juga masih dari perancang yang sama.

Sebelumnya, Agnez Mo juga sempat mengenakan kebaya dan batik yang dipadu unik oleh sang desainer. Ia mengenakan hiasan kepala menyerupai mahkota. (wartainfo.com)

Foto Hot Perut Sixpack Artis Wanita Agnes Monica AgnezMo TerbaruFoto Hot Perut Paha Seksi Artis Agnes Monica @AgnezMo Terbaru Instagram

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet