Foto Hot Artis Luna Maya Loncat Roknya Tersingkap Angin di Amerika

klg asli

berhasil

Foto Hot Seksi Luna Maya Mantan Pacar Ariel Noah

Wartainfo.com - Masa liburan pergantian tahun dihabiskan oleh artis cantik Luna Maya bersama sang kekasih Reino Barrack di negeri Paman Sam. Di Amerika Luna menyinggahi Los Angeles dan Hollywood yang menjadi tempat produksi film-film ternama Amerika.

Luna Maya termasuk salah satu artis yang aktif menggunakan media sosial, terutama Instagram. Berbagai aktivitasnya diperlihatkan di akun pribadinya tersebut. Termasuk saat dirinya liburan ke Amerika.

Lihat juga: Foto Pose Seksi Luna Maya di Atas Ranjang Bikin Salah Fokus

Dari berbagai foto unggahan Luna Maya, ada salah satu yang mencuri perhatian netizen. Foto tersebut saat aktris sekaligus presenter ini memperlihatkan pose loncatnya di Griffth Park, Hollywood yang dipamerkannya baru-baru ini.

Foto Hot Rok Super Pendek Artis Luna Maya Tersingkap Angin di Amerika Kelihatan Paha

Di foto pose loncat Luna Maya itu memakai stocking. Namun baju hitam yang dipadukannya dengan jaket kulit terangkat ke atas. Secara tak sengaja, bagian paha Luna terekspos kamera.

Para netizen di Instagram pun ramai berkomentar di foto Luna Maya itu dengan komentar negatif. Lantaran menjadi perdebatan, beberapa followers bahkan meminta bintang film Cinta Silver ini menghapus fotonya.

Foto Hot Artis Indonesia Luna Maya Pakai Rok Super Pendek Kelihatan Pangkal Paha di Amerika Los Angeles

Akun @tiqhayani berkomentar, "Luna itu pakai celana olah raga yg pendek. Kalau dasarnya org lbh banyak berpikiran negatifnya di banding positifnya maka komentarnya yg ditulis ya yg negatif." Akun lainnya @ella_ahadiyah mengatakan, "Kok gk dhpus aja sih @lunamaya."

Meski begitu, foto Luna Maya diberi tanda likes lebih dari 47 ribu akun. Mantan pacar Ariel Noah ini sebelumnya mengaku tak terlalu suka menggunakan gadget secara berlebihan. Namun Luna masih memakainya hanya demi tuntutan pekerjaan. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet