Heboh Foto Syur Angel Karamoy dan Kezia Bugil Tanpa Busana?

klg asli

berhasil

Foto Syur Artis Adik Kakak Angel Karamoy dan Kezia Karamoy

Wartainfo.com - Artis cantik Angel Karamoy belum lama ini ramai diperbincangkan setelah beredarnya foto ciuman mesranya dengan Pasha Ungu serta kisruh rumah tangga, kini ia dan adiknya Kezia Karamoy kembali membuat sensasi.

Kali ini sebuah foto yang diduga sebagai pose topless diunggah di media sosial oleh Kezia Karamoy. Angel dan Kezia tampak berpose bersama, namun tak terlihat adanya kerah baju dalam foto tersebut. Foto tersebut juga memperlihatkan leher hingga batas bahu mereka berdua.

Angel Karamoy dan adiknya Kezia Karamoy dituding tak mengenakan busana saat melakukan sesi pemotretan. Hal tersebut dipicu usai Kezia mengunggah foto bersama Angel dengan caption foto:

Foto Hot Angel Karamoy dan Kezia Karamoy Bugil Telanjang Topless Tanpa Busana

"Happy bday my lovely sistah @realangelkaramoy. Love you so much!!!, "GOD Bless You always and be STRONG mybeautiful sistah."

Dalam foto tersebut, dua kakak beradik ini berdampingan sambil memamerkan pundak mulus mereka serta make up sederhana. Rambut panjang keduanya juga dibiarkan tergerai indah yang menambah kecantikan keduanya.

Foto yang telah disukai sebanyak 7294 itu banjir komentar yang menyebut kalau Angel Karamoy dan Kezia Karamoy tak mengenakan busana. Pengambilan gambar yang hanya bagian atas tubuh justru membuat netizen berpikir bahwa mereka berdua sama sekali tidak mengenakan baju.

kaya gg pakek baju,"tulis akun Instagram rainnisa_.

"Kaga pake baju itu mahh,"tulis akun lainnya.

Foto Hot Seksi Artis Kakak beradik Angel Karamoy dan Kezia Karamoy

Namun, sejumlah netizen ada juga yang memberikan pembelaan pada keduanya yang menyebut kalau mereka mengenakan busana.

"@itskeziakaramoy guyz...jgn suka saling jelek2an sesama manusia...itu foto kezia sama angel pasti berbusana gak mungkin tanpa busana...berpikir positif aja ya teman2..kalo mau berkomentar yang baik2 aja...hehehe...,"sahut akun bernama patriciagraceumboh987

Angel Karamoy Mendapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Suami. Pesinetron Angel Karamoy menginjak usia kedua puluh sembilan pada Sabtu (16/1/2016). Angel mengatakan bahwa suaminya, Steven McJames Rumangkang, tak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

Entah apakah benar kakak beradik Angel Karamoy dan Kezia Karamoy tidak mengenakan busana atau memang hanya mengenakan busana sebatas dada, tampaknya foto tersebut masih dihebohkan oleh para netizen. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet