Jessica Ngadimin Bukan Teman dan Tak Kenal Mirna Salihin

klg asli

berhasil

Foto Jessica Ngadimin Teman Wayan Mirna Salihin

Wartainfo.com - Jessica Ngadimin, nama yang mendadak ramai diperbicangkan setelah sebuah akun Facebook memberikan klarifikasi terkait misteri kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin. Seperti diberitakan, Wayan Mirna Salihin tewas usai menenggak es kopi Vietnam di sebuah kafe di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Dalam akun tersebut, atas nama keluarga, Jessica Ngadimin memberikan pernyataan bantahan bahwa dirinya tidak terlibat terkait tewasnya Mirna. Klarifikasi itu diunggah di Facebook tidak lama setelah polisi memberikan pernyataan bahwa Jessica menjadi orang yang dicurigai atas kematian Mirna yang tidak wajar.

Foto status akun Facebook Jessica Ngadimin Teman Wayan Mirna Salihin

Terlebih polisi berdasarkan hasil uji laboratorium menemukan kandungan sianida di kopi yang diminum Mirna. Untuk diketahui Jessica merupakan orang yang pertama kali datang ke kafe dan memesankan minuman berupa es kopi Vietnam untuk Mirna.

Sosok Jessica pun hingga kini masih misterius, tidak banyak informasi yang didapat. Di akun Facebooknya, Jessica Ngadimin melakukan proteksi sehingga tidak banyak keterangan yang diperoleh. Begitu pula di akun twitternya bernama @barneysaurus, akun tersebut juga diproteksi.

Saat ditelusuri wartainfo.com. satu-satunya informasi didapat dari akun Linkedin. Jessica diketahui bekerja di PT. Plaza Indonesia Realty Tbk sejak Januari 2015. Dia merupakan lulusan Shanghai International Studies University dan University of California, Irvine. Di dunia maya juga tersebar foto Jessica. Foto profil Jessica bersumber dari Linkedin serta Twicsy.

Baca juga:
» Foto Wayan Mirna Salihin, Wanita Muda yang Tewas Setelah Minum Kopi di Grand Indonesia
» Hasil Autopsi Kasus Mirna Salihin: Kematiannya Disebabkan Racun Sianida?

Jauh sebelumnya, juga ada sebuah akun path bernama Fransiska yang menyebutkan Mirna mengkonsumsi obat pelangsing sebelum meminum kopi. Akun tersebut bahkan mengunggah foto prewedding Mirna dan tersebar luas di media sosial.

Tak diketahui apakah akun tersebut merupakan Jessica Ngadimin atau tidak. Tak diketahui juga apakah motif akun tersebut memberitakan hal yang seperti menjadi pengalihan isu kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang menjadi viral diperbincangkan di sosial media.

Selanjutnya: Keluarga: Jessica Ngadimin Tak Mengenal Wayan Mirna Salihin

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
Jayabet