Kasus Tewasnya Mirna Shalihin: Video Rekaman Diduga Suara Saksi Beredar!

klg asli

berhasil

Foto Wayan Mirna Shalihin Tewas Diracun Minum Kopi

Wartainfo.com - Polisi hingga saat ini masih terus menyelidiki misteri kasus kematian Wayan Mirna Shalihin usai minum kopi di Grand Indonesia.  Sempat beredar kabar jika Mirna Salihin tewas bukan karena meminum es kopi, tapi diracun.

Baru-baru ini beredar rekaman suara diduga berisi suara ayah Wayan Mirna Salihin, saksi dari Olivier Cafe dan penyidik dari kepolisian. Di rekaman tersebut, terdengar suara perempuan yang diduga saksi dari Olivier Cafe menjelaskan kronologi terjadinya peristiwa.

Perempuan yang suaranya mendominasi isi rekaman mengatakan, J bergelagat aneh sedari awal datang ke kafe. Ia memesan kopi dan buru-buru membayar sebelum kopi datang. Biasanya pelanggan menunggu kopi selesai dibuat, baru membayar.

Perempuan tersebut juga mengatakan saat kopi datang ke meja, J langsung mengatur penempatan kopi, di mana es kopi Vietnam yang diminum Mirna diletakkan di tengah, antara 2 minuman lainnya. Setelah itu ia menaruh paperbag berukuran agak besar di atas meja hingga menutupi ketiga minuman.

Berita Terkait:
» Hasil Autopsi: Wayan Mirna Salihin Tewas Karena Racun Sianida?
» Foto Wayan Mirna Shalihin, Wanita yang Tewas Setelah Minum Kopi di Grand Indonesia

Beberapa saat, tas tersebut kemudian diletakkan di lantai, lalu dipindah lagi ke sofa. Setelah itu, lanjut wanita dalam rekaman suara, Hani dan Mirna datang dan mengambil posisi masing-masing. Mirna duduk di tengah. Setelah bercipika-cipiki saat bertemu, Mirna lalu menyeruput es kopi Vietnam yang terletak di depannya.

Tak lama setelah menyeruput, Mirna Salihin lemas, kejang, mulutnya mengeluarkan busa. Perempuan itu menuturkan Hani terlihat panik hingga berdiri dari kursinya melihat kondisi Mirna. Tetapi J tenang dan bahkan tak beranjak dari tempat duduknya.

Perempuan dalam rekaman tersebut kemudian bercerita dirinya sempat meminta J bergeser karena dirinya ingin mengelap busa di mulut Mirna. J akhirnya menyingkir.

Saat dikonfirmasi, Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti membantah suara dalam rekaman tersebut adalah suara anggotanya yang sedang memeriksa saksi dari Olivier Cafe. Ia tidak mengomentari rekaman itu.

"Saya tidak mau mengonfirmasi, mengomentari rekaman tersebut. Itu bukan suara saya, bukan juga suara anak buah saya," ujar Krishna seperti diberitakan Liputan6.com, Rabu (13/1/2016).

Berikut video rekaman suara yang diduga pemeriksaan saksi kasus kematian Wayan Mirna Shalihin:

Seperti yang diketahui, Wayan Mirna Shalihin tewas setelah meminum Es Kopi ala Vietnam di Restoran Olivier yang terletak di lantai dasar West Mall Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat Rabu, 6 Januari 2016. Saat itu ia sedang berkumpul bersama dua temannya. Usai meminum kopinya, Mirna Salihin kejang-kejang, lalu meninggal dunia.

Kasus ini masih menjadi misteri dan belum secara resmi diumumkan oleh kepolisian, tapi diduga, Wayan Mirna Salihin diracun, yang dimasukkan ke minumannya. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
obat viagra

Jayabet