Kejam! Ibu ini Suruh Suami Perkosa dan Hamili Anak Gadisnya Sendiri

klg asli

berhasil

Ibu Kejam Suruh Suami Rogol Anak Gadis Perawannya yang Berusia 15 Tahun

Wartainfo.com - Setiap ibu pasti mengharapkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Dia akan mengorbankan segalanya agar anaknya dapat hidup tenang, damai, dan sehat.

Tetapi, ada juga beberapa yang ternyata menyimpang dari anggapan umum tersebut. Buktinya, ada sebagian ibu yang tega melakukan hal-hal tidak baik kepada anaknya, salah satunya adalah ibu bernama Misty Machinshok berikut ini.

Dilansir dari mirror.co.uk, wanita berusia 33 tahun tersebut menikah dengan seorang pria berusia 29 tahun bernama Gary. Ia telah memiliki dua orang putri dari pernikahan sebelumnya dan ingin memiliki momongan lagi. Namun entah apa yang ada dipikirannya, ia justru menyuruh suami barunya untuk memperkosa putrinya sendiri yang masih berumur 15 tahun.

Foto Ibu Paling Kejam di Dunia Suruh Suami Perkosa Anak Gadisnya Sendiri

Foto Misty Machinshok, ibu yang tega suruh dan membiarkan suami memperkosa anaknya gadisnya sendiri

Aksi asusila tersebut terjadi sudah sejak 2013 lalu. Misty yang seharusnya melindungi buah hatinya, justru membantu suaminya melakukan tindakan perkosaan yang tak berperikemanusiaan tersebut.

Misty juga berencana untuk mengumumkan kehamilan putrinya pada pesta yang akan ia rayakan di rumahnya.

Foto Gary, Ayah Bapak yang Rogol Memperkosa Anak Tirinya Sendiri

Foto Gary, Suami Misty Machinshok yang Perkosa dan Menghamili Anak Tirinya

Atas perbuatannya, kini wanita asal Pennsylvania tersebut telah dipenjara. Sedangkan Gary, yang mengaku juga melakukan penganiayaan pada anak tirinya yang lain, tidak dihukum karena permohonan korban. Dua remaja malang tersebut kini menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Selama ini, ibu adalah tempat perlindungan yang paling aman bagi seorang anak. Tapi bagaimana jika ibunya sendiri yang tega menjerumuskan anaknya ke dalam bahaya? Semoga peristiwa seperti ini tidak terulang kembali ya, dan semoga kita bisa selalu melindungi putra-putri kita dari segala macam bahaya. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, InternasionalTags:
Jayabet