Kronologi Ditangkapnya Dylan Allen Carr, Pemain Anak Jalanan RCTI

klg asli

Foto Dylan Putra Allen Carr Pemeran Rio Artis Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI

Wartainfo.com - Dylan Putra Allen Carr, pemain sineton muda yang beperan sebagai Rio dalam sinetron Anak Jalanan di RCTI harus berurusan dengan hukum. Sosok yang memiliki wajah bule tersebut ditangkap pada hari Rabu, (06/01/2016) karena positif menggunakan ganja dan sabu-sabu.

"Dia ditangkap di lokasi syuting di Ceger, Jakarta Timur, setelah melakukan syuting sinetron Anak Jalanan. Pada saat ditangkap sudah selesai menggunakan narkoba. Saat ditangkap dia sendirian karena (mengonsumsi) untuk kesenangan pribadi saja," ungkap Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan saat menggelar jumpa pers, Kamis (7/1/2016).

Ternyata bukan kali ini saja Dylan yang baru berusia 20 tahun tersebut memakai narkoba. Barang haram tersebut sudah dikonsumsinya cukup lama, dan kali ini ia ditangkap polisi setelah memakai obat terlarang.

"Sudah 1 tahun pakai (narkoba). Kita masih kembangkan sumber barang ini dari mana karena penggeledahan ke rumahnya tidak ditemukan," ujarnya.

Setelah diselidiki lebih jauh, pihak berwajib mengungkap bagaimana Dylan Putra Allen Carr mendapat dan lantas mengonsumsi narkoba. Dylan ditangkap dua hari jelang ulang tahunnya yang ke-21, pada tanggal 8 Januari 2016 nanti.

"Dia biasa membeli lintingan sekitar 50 ribu per linting. Biasa dia lewat telepon dan diantar bandarnya. Sejauh ini dia hanya menggunakan sendiri saja. Dia biasa gunakan di hotel," tandasnya. (wartainfo.com)

Sebelum Ditangkap, Dylan Allen Carr Sudah Lama Jadi Incaran Polisi

Foto Dylan Putra Allen Carr Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI yang Ditangkap Polisi

"Saya sangat menyesal. Dan saya meminta maaf atas perbuatan saya. Saya berjanji tidak akan mengulang (perbuatannya lagi)," ujar Dylan Allen Carr di Polrestro Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Menurut kronologi yang diungkapkan oleh pihak berwajib, Dylan yang akan merayakan ulang tahunnya besok, 8 Januari, ternyata sudah diincar sejak lima hari lalu. Pemeran Rio ini ternyata sudah setahun terakhir mengonsumsi ganja dan sabu-sabu.

"Kita sudah kerahkan tim untuk mengintai kurang lebih lima hari. Kemarin kita buntuti dari hotel (di kawasan Kemang), begitu ke luar ke lokasi syuting kita biarin dulu, lalu kita tangkap selesai syuting," tutur Kasat Narkoba AKBP Juang Andi Priyanto ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Dylan membawa mobil dari hotel lalu jalani syuting. Polisi menunggu waktu yang pas dan ketika Dylan kembali masuk mobil, mereka langsung menggeledah dan ditemukan barang bukti satu linting ganja di dalamnya.

"Dia bawa mobil ke lokasi, sempet keluar mobil untuk syuting. Begitu dia balik ke mobil kita geledah ada satu linting ganja seberat 0,04 gram di pintu sebelah kanan. Saat digerebek dia sudah memakai, hasil tes urin positif menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu," lanjutnya.

Lalu pasal apa saja yang akan dikenakan pada Dylan Putra Allen Carr atas kepemilikan narkoba? "Dikenakan pasal 111 ayat (1) sub pasal 127 ayat (1) huruf (a) Undang-Undang RI NO. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara maksimal 12 tahun," tutupnya. (wartainfo)

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet