Lima Modifikasi Mobil Paling Gila Aneh dan Unik di Dunia Yang Pernah Dibuat

klg asli

berhasil

Modifikasi Mobil Esktrim Paling Gila Lucu Aneh dan Unik di Dunia

Modifikasi Mobil Paling Esktrim dan Aneh di Dunia - Desain mobil saat ini sangat mengedapankan desain, kecepatan, teknologi, dan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang. Namun percaya atau tidak bahwa tidak semua orang berpikiran demikian. Sejumlah pihak mungkin lebih tertarik untuk memiliki sebuah mobil dengan desain unik dan terlihat konyol di mata orang lain.

Seperti 5 mobil berikut ini. Mobil-mobil ini dimodifikasi dengan desain yang konyol dan cukup untuk menghadirkan tawa setiap kali orang melihat. Nah, kira-kira seperti apakah desain mobil itu? Dikutip wartainfo.com dari merdeka Berikut ulasan selengkapnya

1. Mobil Sepatu High Heels

Foto Gambar Modifikasi Keren Mobil Sepatu High Heels Paling Aneh dan Gila di Dunia

Sesuai namanya, ini adalah sebuah mobil yang berbentuk seperti sepatu high-heels milik wanita. Penemuan yang cukup unik sekaligus aneh. Anda bisa melihat penampakannya di atas, yang mana mobil tersebut hanya muat untuk satu orang, alias single seater.

Namun yang jadi pertanyaan adalah tidak ada lampu mobil, jelas ini bukan kendaraan yang bisa digunakan di jalan raya untuk transportasi. Lantas apakah ini benar-benar sebuah mobil? Jika diperhatikan lebih cermat, kendaraan ini lebih seperti motor roda tiga, yang mana mesinnya berada di bagian belakang dengan sistem yang mirip motor. Terlepas dari itu semua, orang-orang sepakat untuk menyebutnya mobil.

Lihat juga: 6 Modifikasi Gokil Motor Paling Aneh dan Unik di di India

2. Mobil Bentuk Kepala Naga

Foto Modifikasi Mobil Keren Paling Lucu Aneh Gila dan Unik di Dunia

Mereka menyebutnya Funny Car. Ini merupakan mobil jenis balap drag tradisional untuk kelas tertentu. Memang desainnya dibuat custom dengan penambahan yang unik, bahkan sempat populer. Tidak ada kaca depan, bisa dikatakan ini adalah mobil yang sangat kocak. Coba perhatikan kepala naga yang menghiasi desainnya.

Pembuat mobil ini memilih earna orange untuk memberikan efek yang berbeda dengan warna konvensional, dan menggunakan kepala naga. Pengemudi akan duduk tenang di dalam mulut sang naga sambail mengemudi. Apa pendapat kalian?

Category: Otomotif, TeknologiTags:
Jayabet