Lucu! Surat Cinta Untuk ISIS by Denny Siregar #KamiTidakTakut

klg asli

berhasil

Gambar Meme Surat Cinta Lucu Untuk ISIS #Kami Tidak Takut

Wartainfo.com - Pasca teror bom yang terjadi di kawasan Mall Sarinah, Thamrin, beragam hashtag dan topik silih berganti di berbagai sosial media sebagai respon. Di antaranya adalah topik #KamiTidakTakut dan #KamiNaksir.

Kini di media sosial Facebook beredar Surat Cinta untuk ISIS. Penulisnya adalah pengamat media sosial, Denny Siregar, melalui situs miliknya, dennysiregar.com.

Tulisan yang diposting pada Jumat (15/1/2016) itu, berisi sindiran terhadap kelompok radikal Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS), yang mengklaim kalau teror bom dan penembakan di Sarinah, HM Thamrin, Jakarta Pusat, adalah ulah mereka.

“Apa gunanya kalian teror kami ? Kalian tidak neror pun, kami sudah gila semua. Kalian sibuk ngebom, tembak2an, PKL malah berdatangan. “Wah ada keramaian.. Kacang2, yang haus yang haus, kacang… Bapak dari ISIS ? Haus, pak ?” Mereka sudah gak takut, Sis… Tiap hari mereka berhadapan ma trantib. Kejar2an. Malah mereka berdoa supaya kalau bisa kalian datang tiap hari, biar ramai terus, bisa buka lapak dagangan,” tulis Denny.

Tulisan Denny tersebut telah ditanggapi 50 lebih pembaca situsnya. Sebanyak 6,3 ribu netizen telah membagikan ‘surat cinta’ itu ke Facebook mereka.

Kebanyakan netizen memuji cara mengkritik Denny yang bikin ngakak.

"Wkwkwkwk …… Orang Indonesia ga takut dibom saat ngopi di warung kopi AS karena ngopi di mall keracunan, ngopi di warkop tepi jalan malah ditabrak Lamborghini …..." tulis Aditya.

Berikut “Surat Cinta untuk ISIS” yang dikutip dari laman dennysiregar.com.

Gambar Meme Surat Cinta Lucu Untuk Buat ISIS by Denny Siregar # KamiTidakTakut

Gambar Meme Surat Cinta Lucu Untuk Buat ISIS by Denny Siregar # KamiTidakTakut

 

Gambar Meme Surat Cinta Lucu Untuk Buat ISIS by Denny Siregar # KamiTidakTakut

Category: Berita Peristiwa, ISIS, NewsTags:

obat viagra

Jayabet