Maniak Seks, Artis Hollywood ini Berhubungan Intim 500 Kali Dalam Sehari

klg asli

berhasil

Kim Kardashian dan Kanye West Hollywood Hot Photo Bikini Pictures Foto

Wartainfo.com - Aktris  seksi asal Amerika Serikat Kim Kardashian dan suaminya Kanye West kini sudah memiliki dua anak. Ketika anak pertama sudah lahir, pasangan ini mengaku sangat ingin segera punya momongan lagi.

Demi mewujudkan keinginannya ini, Kim kardashian dan Kanye rela melakukan usaha apapun, termasuk kerap berhubungan intim dalam sehari-harinya. Namun, tahukah kamu jika ternyata Kim dan Kanye benar-benar pasangan yang sangat luar biasa?

Seperti yang dilansir Daily Mail, bintang berusia 34 tahun ini ternyata pernah melakukan hubungan intim sebanyak 500 kali dalam sehari. Hal ini disampaikan olehnya secara langsung dalam episode terbaru acara televisinya, KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS.

Foto Hot Bugil Artis Wanita Ibu Hamil Tua 9 Bulan Telanjang Tanpa Busana

"Aku telah berhubungan seks 500 kali dalam sehari," tutur Kim Kardashian pada adiknya, Khloe Kardashian. Tentunya hal ini menjadi sebuah fakta baru yang sangat mengejutkan dan sama sekali tak terduga.

Baca juga: Kisah Cerita 4 Perempuan Pencandu Seks Parah di Dunia

Mendengar pernyataan Kim yang sangat mengejutkan ini, Khloe Kardashian pun benar-benar tak percaya dan berteriak. Ia sama sekali tak menyangka jika kakaknya telah berusaha sedemikian kerasnya demi memiliki momongan kembali.

Dalam sebuah sesi pemotretan, Kim memanggil Kanye West ke studio agar keduanya bisa berhubungan intim saat dia sedang dalam masa subur. “Kita harus bisa membuahinya, kapan pun kita bisa,” ujar Kim Kardashian setelah mengakui dia dan suaminya telah bercinta di kamar mandi. (wartainfo.com)

Foto Hot Bikini Kim Kardashian Artis Wanita Amerika Serikat Terseksi Berpayudara Paling Besar MontokFoto Payudara Montok Cewek Hot Artis Seksi Kim Kardashian Bikini Telanjang Bugil di PantaiFoto Seksi Bikini Kim Kardashian Artis Hollywood Terseksi dengan Payudara terbesar Indah

Category: Artis SelebritisTags:
obat viagra

Jayabet