Mengaku Hamil Muda, Kendall Jenner Bikin Panik Kim Kardashian

klg asli

berhasil

Foto Bugil Kendall Jenner Telanjang Tanpa Pakaian Dalam

Wartainfo.com - Momen intim Kendall Jenner dan Harry Styles sedang berbagi ciuman beberapa waktu lalu tertangkap kamera paparazzi. Entah apa status hubungan mereka yang sebenarnya, pasangan ini nampak benar-benar mesra saat menikmati liburan private-nya.

Nah, baru-baru ini model cantik berusia 20 tahun itu. Seperti yang dilansir Daily Mail, mengaku jika ia sedang hamil pada sang kakak, Kim Kardashian. Ia begitu gugup saat menelepon untuk menyampaikan kabar kehamilannya kepada kakaknya tersebut.

Pengakuan Kendall Jenner itu diungkapkannya dalam tayangan Kocktails With Khloé. Ya, Kendall tak benar-benar hamil. Ia sedang menjahili Kim Kardashian atas permintaan acara talk show tersebut.

"Hai. Um, jadi aku menghubungimu karena aku ingin bilang sesuatu. Aku tidak bisa mengatakannya kepada orang lain karena aku merasa kamu adalah orang yang bisa membantuku tentang apa yang harus aku lakukan," ujar Kendall Jenner dilansir laman Mirror, Kamis (21/1/2016).

Foto Hot Model Cantik Kendall Jenner Terbaru 2016 - Wartainfo.com

Kendall Jenner Menelpon Kim Kardashian saat jadi bintang tamu di acara Kocktails With Khloé.

Kim Kardashian menjawab, "Oh Tuhan, apa yang terjadi sekarang?" Dengan terbata-bata, Kendall lalu mengatakan, "Aku....hamil," kepada kakaknya.

Tanpa panjang lebar, istri Kanye West itu langsung heboh dengan menganggap Kendall Jenner hanya berkelakar. Kim Kardashian kemudian menyarankan adiknya agar memberitahu sang ibu.

Kim Kardashian juga menjelaskan betapa buruknya pengalaman melahirkan dua anaknya, North dan Saint West. Ia menyampaikan mengurus anak bukanlah hal mudah. "Hari ini aku merasa seperti, ya Tuhan, betapa beratnya ini," kata Kim.

Foto Hot Kendall Jenner Terbaru 2016 di acara Kocktails With Khloé. (wartainfo.com)

Kendall Jenner menjadi bintang tamu pertama di acara Kocktails With Khloé.

Melihat reaksi heboh Kim tersebut, Khloe Kardashian mengambil alih telepon Kendall dan mengatakan, "Kim! Ini Khloe. Apakah kamu tahu kalau kami meneleponmu? Kamu sedang ada di acaraku."

Kendall Jenner hadir menjadi bintang tamu pertama di acara Kocktails With Khloé. Talk show Khloe ini baru perdana tayang pada 20 Januari 2016.

Setelah mengomel, Kim Kardashian pun akhirnya tahu jika ia sedang jadi korban prank Kendall Jenner dan Khloe Kardashian. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet