Misteri Foto Penampakan Mirip Angeline di Sidang Margriet

klg asli

Misteri Foto Penampakan Mirip Angeline Bali Saat di Sidang

Wartainfo.com - Sebuah sosok penampakan misterius berambut panjang, wajahnya putih pucat begitu juga bagian leher dan pundak terekam kamera foto yang diakui diambil saat sidang lokasi berlangsung di rumah terdakwa pembunuh Angeline, Margriet Christina Megawe, pekan lalu. Foto itu tak pelak menghebohkan khalayak di Pengadilan Negeri Denpasar.

Adalah Siti Sapura, aktivis pemerhati anak yang pertama kali menunjukkan foto tersebut. "Foto itu tertangkap secara tidak sengaja saat sidang di rumah Margriet pekan lalu. Kamera HP saya menyimpan jepretan secara otomatis," kata Siti, Senin (18/1/2016).

Dalam foto itu, sosok perempuan berambut panjang dengan wajah pucat berdiri di tengah kerumunan orang yang fokus menyaksikan persidangan Margriet. "Saya yakin itu dia (Angeline), karena mirip seperti yang saya lihat di kamar jenazah," ucap wanita yang kerap disapa Ipung itu.

Siti Sapurah awalnya tidak menyadari foto hasil jepretannya di TKP pembunuhan Engeline di Jalan Sedap Malam nomor 26 Denpasar, Bali, Kamis (14/1) ada yang ganjil. Setelah melihat satu persatu hasil bidikannya, dia baru sadar kalau satu di antara foto-fotonya menangkap sosok misterius yang diyakininya memiliki kemiripan dengan jasad Angeline.

Foto Penampakan Misterius Hantu Mirip Angeline Bali Saat di Sidang Margriet

Foto Penampakan Sosok Misterius di TKP Pembunuhan Engeline Bali. ┬ęSiti Sapura

"Itu foto asli mas, saya iseng buka-buka file ternyata baru lihat ada foto itu. Saya langsung merinding," kata Sapurah di Denpasar, Bali, Senin (18/1).

Sosok misterius tersebut berambut panjang, wajahnya terlihat putih pucat. Posisinya menyamping. Dari tempat Sapurah berdiri, sosok tersebut tak terlihat utuh karena terhalang dua orang di depannya.

Penampakan itu terjadi di bawah pohon mangga yang berada di gang masuk di depan kamar terdakwa Agustay Hamda May. Jalan tersebut juga menghubungkan ke area kandang ayam, tempat jenazah Engeline ditemukan.

Sapurah menekankan bahwa penampakan tersebut bukan hasil editan. Dia juga menyakini sosok apa yang terlihat di gambar, persis dengan kondisi Angeline saat ditemukan.

Dia menceritakan, saat itu tidak memfokuskan dalam mengambil foto. Entah bagaimana saat mencoba mengambil sudut pandang yang tepat, HP miliknya justru terpencet sendiri.

Sapurah menjelaskan, orang terdekat dari posisi dia berdiri adalah kuasa hukum Agus, Haposan. Di depan Haposan ada Agus, setelah agus ada tiga orang yang berdiri. Di depannya, terlihat 'Engeline' dengan rambut lusuh sedang menunduk.

Peristiwa ini terjadi saat persidangan peninjauan TKP pada Kamis (14/1). Majelis Hakim Pengadilan Negeri Denpasar menghadirkan terdakwa Margriet dan saksi sekaligus terdakwa Agustay alias Agus.

Meski begitu, tak semua meyakini penampakan itu sebagai Angeline Bali. Nyoman Mahayasa, seorang fotografer, berpendapat jika penampakan itu hanyalah biasan cahaya.

"Ini sepertinya biasan cahaya. Hal seperti ini wajar terjadi dalam dunia fotografi," ujar Nyoman Mahayasa. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
Jayabet