Model Cewek Bule Telanjang Tanpa Busana di Video Klip Band Yogyakarta Ini Bikin Heboh

klg asli

Foto Model Wanita Cewek Bule di Video Klip Band Maladialum Telanjang

Wartainfo.com - Grup musik asal Yogyakarta Indonesia yang bernama Maladialum, berhasil membuat heboh dunia maya dengan video klip musik bertajuk "Suara Bumi". Video musik ini berlatar sebuah hutan belantara.

Munculah sosok wanita tanpa mengenakan pakaian, alias telanjang bulat. Wanita ini rupanya aktor utama sepanjang video tersebut. Adegan wanita telanjang bulat tanpa sensor ini sedang menjelajah hutan belantara.

Ia juga tampak mandi disungai air yang jernih. Lalu pada malam harinya, wanita ini menari di dekat api unggun. Video ini hingga Kamis (7/1/2016) masih bisa ditonton melalui akun resmi youtube miliknya, Maladialun.

Video musik ini diberi tajuk, "Maladialum - Suara Bumi (Official Music Video)." Berdurasi 6:25 menit, video musik ini diunggah pada 13 Oktober 2015 lalu. Dalam video tersebut, diberi keterangan pembuat dan pemerannya.

"Directed: Briegel Bagenda and Luis Velasco, Music: Suara Bumi by Maladialum, Composer: Briegel Bagenda, Model: Mathilda Alba (Female), John Doe (Male), Year: 2015."

Pada awal Januri lalu, Maladialum mengumumkan melalui facebook bahwa video tersebut menjadi pencapaian terakhir di tahun 2015. Video musik ini masuk lagi dalam 3 besar klip terbaik tahun 2015 versi Rolling Stone Indonesia.

"Pencapaian terakhir kami di 2015 ini. Maladialum masuk lagi dalam 3 besar music video terbaik tahun 2015 versi Rolling Stone Indonesia," seperti tertulis pada akun resmi facebook mereka, @Maladialum. Rupanya mereka juga tengah menggarap video musik terbaru tahun 2016.

"Menanti video kami mendatang di Tahun 2016 ini. Selamat Tahun baru saudara kami semuanya," tulisnya awal tahun ini. Postingan facebook itu juga menyertakan capture pemberitaan Rolling Stone Indonesia, isinya sebagai berikut.

Kolektif folk asal Yogyakarta, Maladialum, berhasil memberikan penggambaran spiritualisme dengan alam lewat video musik “Suara Bumi”.

Hal tersebut digambarkan dengan kehadiran seorang perempuan nudis khas hippie di era generasi bunga sedang ‘menyatu’ dengan alam. Belakangan hadir pula seorang pria bertopeng kayu bagai personifikasi alam yang kemudian menghasilkan bebunyian bahari nan damai serta menyejukkan.

“Suara Bumi” dari Maladialum adalah sebuah ilustrasi bahagia tentang bagaimana seharusnya jagat ini bersuara, jika tidak sedang ‘menangis’ karena ulah kotor manusia.

Komentar Dari Para Netizen

Foto Model Wanita Cewek Cantik Bule Tanpa Busana Maladialum Video Klip 2016

Video musik ini mendapat komentar dari netizen yang sudah melihatnya di youtube. Komentar netizen rata-rata mendukung, ada pula yang menolak.

Pemilik akun Fuguh Hardianto menulis komentar, "gila! merinding. salut buat musisi jogja.. lestarikan alam. maka alam akan dijaga oleh Tuhan Semesta Alam."

Komentar ini disahut olek akun resmi Maladialum. "semoga manfaat brother fuguh.. dalam menjaga keharmonisan alam adalah bagian dari semesta raya. Terima Cinta dari Kami."

Ada lagi netizen fachri adriansyah, menulis komentar, "Brilliant! Keren nyo! Konsep minimalis tapi message lagunya bisa diterima. Lnajutkan, bro!"

Lalu dibalas Maladialum, "fachri adriansyah wes fachri.. terima cinta atas pujian dan tanggapannya.. Rahayu kon.. :D."

Category: MusicTags:
Jayabet