Ronda Rousey Hot Foto, Petarung Wanita Terbaik UFC di Sport Illustrated Swimsuit 2016

klg asli

Foto Hot Tubuh Sexi Ronda Rousey UFC Wanita Telanjang Body Painting di Sport Illustrated 2016

Wartainfo.com - Petarung wanita cantik seksi UFC paling terbaik asal Amerika Serikat, Ronda Rousey, membuat kejutan di awal tahun baru 2016, dia akan kembali menghias halaman Sport Illustrated Swimsuit dengan pose-pose seksinya.

Perempuan 28 tahun tersebut berpose dengan menggunakan baju renang yang sebenarnya adalah karya seni berupa body-painting. Menurut berita yang di keluarkan Sport Illustrated, foto-foto Roussy diambil di pantai terbuka. Beberapa paparazzi bahkan sempat turut mengambil foto Rousey.

Pada tahun keduanya menjadi model SI Swimsuit, Ronda Rousey akan bergabung dengan beberapa model papan atas yang juga berpose dengan baju renang body-painted.

Foto Hot Body Painting Ronda Rousey Petarung Wanita UFC di Sport Illustrated 2016

Beberapa hari lalu, Editor SI Swimsuit, MJ Day, mengunggah foto tampak belakang seorang perempuan berpose dengan "baju renang" lewat akun Instagram-nya.

mj_day#instabooty if #2016 keeps going like this then I'm going to be one happy happy girl! #bootypaint#siswimsuit

Meski tidak menyebutkan siapa nama model dalam foto tersebut, banyak yang bisa menebak bahwa itu adalah Ronda Rousey.

Foto Bugil Telanjang Ronda Rousey Petarung Cantik Wanita Terbaik UFC 2016 Payudara Besar

Foto Ronda Rousey itu marak beredar di dunia maya sejak awal pekan. Dalam foto tersebut Rousey tak sepenuhnya tampil polos, tapi beberapa bagian tertutup oleh cat, atau bisa disebut body painting.

Berbagai spekulasi mencuat setelah beredarnya foto itu. Namun, sebelum muncul isu yang tidak-tidak, majalah olahraga dewasa, Sports Illustrated, buru-buru memberikan konfirmasi.

Mereka membeberkan foto Ronda Rousey itu sebenarnya akan dipublikasikan untuk album edisi pakaian renang (swim suit) terbaru. "Resmi, Rousey tidak akan mengenakan apapun selain body paint untuk Sports Illustrated," tulis akun resmi majalah itu dikutip Mirror.

Foto Hot Ronda Rousey Body Painting Sport Illustrated 2016Foto Bugil Ronda Rousey Petarug Wanita UFC Terbaik Berpayudara Besar di Sport Illustrated 2016Foto Hot Pics Body Painting Tubuh Ronda Rousey Petarung Wanita UFC di Sport Illustrated 2016

Lihat juga: 5 Wanita Cantik Pembawa Papan Ronde UFC "Ring Girl" Terseksi Paling Hot

Rousey diketahui masih dalam pemulihan usai kalah telak dihajar Holly Holm pada perebutan gelar juara dunia UFC, November 2015 silam. Rencananya, Ronda Rousey dan Holly Holm akan melakoni laga ulangan pada Agustus mendatang. (wartainfo.com)

Foto Hot Pantat Bokong Semok Ronda Rousey Petarung Wanita UFC Cantik Terseksi Terbaik 2016Kumpulan Foto Hot Pics Bokong Pantat Semok Body Painting Tubuh Ronda Rousey Petarung Wanita UFC di Sport Illustrated 2016Foto Telanjang Bugil Full Body Painting Seluruh Tubuh Wanita Pemain UFC WanitaFoto Hot Pics Full Body Painting Tubuh Ronda Rousey Petarung Wanita UFC Terbaik Terhebat di Sport Illustrated 2016

Category: Olahraga, SportainmentTags:
Jayabet