Selain #KamiTidakTakut dan #PrayForJakarta 6 Hashtag ini Jadi Trending Topic Usai Bom Sarinah

klg asli

berhasil

#PrayForJakarta #KamiTidakTakut #WeAreNotAfraid #KamiNaksir Hashtag Populer Usai Bom Sarinah

Wartainfo.com - Beberapa jam usai ledakan teror bom di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis 14 Januari 2016, trending topic Twitter masih dijejali topik tentang insiden tersebut. Setelah tanda pagar #PrayForJakarta, kini giliran tanda pagar #KamiTidakTakut berganti memuncaki tren di Twitter.

Pengguna Twitter menggunakan tanda pagar tersebut untuk menguatkan para korban serta menegaskan masyarakat tidak gentar dengan berbagai ancaman dan serangan teroris. Kicauan dengan tanda pagar tersebut juga disertai dengan gambar yang memberi dukungan dan perlawanan kepada para peneror.

Baca juga: 5 Tagar "Hashtag" Twitter Paling Terpopuler di Indonesia 2015

Ternyata bukan hanya tagar #PrayForJakarta dan #KamiTidakTakut yang menjadi trending saat kejadian bom di pos polisi Sarinah, Thamrin kemarin. Namun, akibat kejadian ini muncul pula hashtag-hashtag lain di berbagai media sosial.

Dari mulai yang serius sampai yang lucu, karena malah banyak netizen yang salah fokus ke seorang polisi ganteng atau bapak tukang sate yang nggak kalah hits. Selain #PrayForJakarta dan #KamiTidakTakut, Berikut 6 Hashtag yang ramai dibicarakan pasca aksi teror bpm di kawasan Sarinah, Thamrin.

1. #JakartaAman

Hashtag #JakartaAman

 

2. #WeAreNotAfraid

Hashtag #WeAreNotAfraid

 

3. #JakartaBerani

Hashtag #JakartaBerani

 

4. #Tukangsate

Tagar hastag #Tukangsate

 

5. #KamiNaksir

hastag #KamiNaksir

 

6. #TerorisGagalTotal

hastag #TerorisGagalTotal

Category: NewsTags:
obat viagra

Jayabet