Setelah Sandal, Kini Beredar Panci Bertuliskan Lafal Allah

klg asli

berhasil

Foto Panci Bertuliskan lafadz Allah Bertuliskan Alhamdu Allah

Wartainfo.com - Setelah sebelumnya produk sandal berlafal Allah ditemukan di Gresik, kini produk alat rumah tangga berupa panci berlafadz Alhamdu Allah, ditemukan beredar di sembilan kecamatan di Kabupaten Jember. Berdasarkan informasi yang diperoleh kepolisian, panci-panci yang beredar di Jember ini berasal dari Pasuruan. Produk alat-alat memasak jenis panci disinyalir merupakan produksi baru dari pabrik.

Pada panci alumunium merk ‘Paramount’ tersebut terdapat tempelan stiker lafadz tulisan arab ‘Alhamdu Allah’ di bagian atas logo panci tersebut. Tempelan stiker ini merupakan produksi baru yang disinyalir sengaja ditambahkan lafal tersebut. Karena pada produksi lama, masih ditemukan stiker tanpa lafal Alhamdu Allah.

Kepala Kepolisian Sektor Semboro, Ajun Komisaris Subagio mengatakan temuan panci berlafal 'Alhamdu Allah' itu setelah pihaknya melaksanakan operasi pada Senin lalu, 25 Januari 2016 di Pasar Semboro. Dalam operasi tersebut, polisi juga melibatkan tokoh Forum Komunikasi antar Umat Beragama (FKUB) yakni Gus Syafiudin dan Gus. Abdurrohman.

Foto Gambar Panci Bertuliskan Berlafadz Allah yang Beredar dan Menghebohkan

Foto Penampakan Perabotan Rumah Tangga Berupa Panci Berlafadz Allah yang Beredar

Dari sejumlah toko yang dioperasi, ditemukan lebih dari 50 puluh jenis panci bertuliskan Arab itu. Dari keterangan pemilik toko, ternyata panci tersebut diperoleh dari distributor di sebuah toko di kawasan Pasar Tanjung Jember.

Ada dua jenis barang yang berupa panci yang telah diketemukan, antara lain, barang produk yang lama dan tidak terdapat label yang bertulisankan lafal Arab dan barang produk keluaran baru bertuliskan lafal Arab.

Hingga kini, masih belum kelanjutan mengenai kasus ini karena petugas masih mengambil beberapa contoh produk untuk bahan penyelidikan. Dan mereka pun juga berupaya melakukan koordinasi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) agar peredaran perabotan rumah tangga itu tak membuat resah masyarakat.

Sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Kota Pasuruan melaporkan ke polisi. Mereka mendesak agar kepolisi segera memproses temuan produk alat panci yang meresahkan masyarakat. (wartainfo)

Category: Berita Peristiwa, News
obat viagra

Jayabet