Sifat Seseorang Menurut Zodiak Dalam Hal Percintaan

klg asli

berhasil

Sifat Seseorang Menurut Berdasarkan Zodiak 2016

Sifat Kepribadian Berdasarkan Zodiak - Ilmu astrologi kerap digunakan untuk mencerminkan karakter seseorang berdasarkan zodiaknya. Berapa persen kecocokan antara 'penerawangan' zodiak dengan kepribadian sebenarnya, hanya orang bersangkutan yang bisa menilainya sendiri.

Namun tidak ada salahnya jika Anda ingin menilik sifat diri sendiri maupun orang lain lewat bintang yang menaungi untuk sekadar mendapat pandangan dari aspek berbeda.

WNQ-Astrology, situs khusus ilmu perbintangan telah melansir kecenderungan karakter milik 12 zodiak yang bisa menjadi sandungan dalam jalinan hubungan asmara atau mendapatkan cinta senjati. Bukan untuk dijadikan sebagai acuan mutlak, melainkan gambaran umum yang bisa dijadikan referensi untuk memperbaiki diri. (wartainfo.com)

 

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries cenderung independen dan suka melibatkan diri dalam situasi apa pun. Dua sifatnya ini sebenarnya manis dan menggemaskan, namun jika 'kualitas' itu terus yang ditonjolkan bisa membuat pasangannya menjadi terganggu dan frustasi.

Terutama dengan karakternya yang suka bertindak tanpa berpikir terlebih dahulu, menjadi penghalang besar ketika pasangan mencoba berkompromi dengan sifat tersebut.

 

Taurus (20 April - 20 Mei)

Orang di bawah naungan bintang berlambang sapi jantan ini umumnya keras kepala dan suka menyimpan dendam dalam waktu yang lama.

Artinya meskipun pasangan sudah meminta maaf dan mengakui kesalahan, Taurus tidak akan mudah memaafkan dan tetap marah sampai mereka puas. Sifat tersebut bisa cukup melelahkan bagi pasangan seorang Taurus.

 

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Salah satu karakter dominan Gemini adalah berjiwa bebas yang tidak suka diatur-atur bahkan oleh kekasihnya sendiri. Gemini juga cenderung suka menebar pesona dan secara frontal menunjukkan ketertarikannya kepada orang selain kekasih.

Bagi zodiak ini, berada dalam sebuah 'open relationship' tidak menjadi masalah. Hal itulah yang membuat percintaan Gemini umumnya sulit berlangsung lama.

 

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah karakter yang independen, tidak suka tergantung dengan orang lain. Tapi ketika menjalin hubungan asmara mereka jadi sangat ketergantungan pada kekasihnya.

Semakin dalam perasaannya kepada seseorang, mereka semakin menjadi posesif sehingga membuat pasangannya merasa tertekan.

 

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo sebenarnya paling setia diantara zodiak lainnya, tapi terkadang ego yang terlalu tinggi menjadi penghalang mereka untuk sukses dalam hubungan asmara.

Si Singa Jantan ini akan terus berargumen dan berusaha sebisa mungkin agar pendapatnya lah yang menang, sekecil apapun perdebatan yang terjadi antara dia dan pasangannya. Ketika akhirnya 'menang' Leo akan puas tapi di sisi lain melelahkan bagi kekasihnya.

 

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Analitik dan cenderung skeptis, kombinasi 'berbahaya' yang bisa menghalangi Virgo dalam mendapatkan kekasih. Virgo punya kecenderungan tidak hanya menganalisa dan ragu akan perasaan mereka sendiri, tapi juga pasangannya.

Bahkan secuil saja keraguan yang dirasakan Virgo, ia bisa langsung menjauh, menyerah dan memutuskan bahwa hubungan asmara tidak mungkin dilanjutkan. Meskipun ia melihat masih ada peluang untuk memperbaiki masalah.

Category: Ramalan, ZodiakTags:
Jayabet