Top 5 Female DJ Cantik Terseksi Paling Hot di Indonesia

klg asli

berhasil

DJ Cantik Wanita Cewek Perempuan Terseksi Paling Hot di Indonesia 2016

Disc Jockey Perempuan Terseksi Paling Ngetop di Indonesia - Profesi DJ di Indonesia saat ini memang sedang naik-naiknya. Tak sedikit mereka yang semual bukan DJ langsung banting setir ke profesi tersebut entah karena panggilan jiwa atau sekadar ikut-ikutan. Nah, kalau yang berikut ini tentunya bukan DJ amatir.

Female DJ alias DJ cewek di Indoesia yang benar-benar bisa bikin ngiler pria-pria lajang. Tak hanya jual tampang, kemampuan mengotak-atik turn table mereka juga patut diacungi jempol. Kira-kira siapa saja DJ cantik dan seksi Indonesia yang bikin melting? Berikut wartainfo.com rangkum, Daftar lima DJ wanita cantik terseksi dengan tubuh paling hot di Indonesia:

1. DJ Yasmin

Foto Hot Cantik DJ Yasmin Wanita Terseksi di Indonesia 2016

Gadis cantik ini terlahir dengan nama Yasmin Zarine Shahmir di Manchester, Inggris pada 21 Desember 1988. Ayahnya Iran, ibunya Inggris. Tak heran jika wajahnya bule banget.

Tak ada yang menyangkal kecantikan dan pesona tubuh DJ Yasmin. Kebolehannya mengotak-atik turn table membuat banyak lelaki mengidolakannya. Tak hanya populer di Indonesia saja, Yasmin juga pernah menggung di sejumlah negara lain di Asia Tenggara. Pantaslah jika dia dinobatkan sebagai DJ wanita paling terseksi di Indonesia:

2. DJ Alice Norin

Foto Hot Seksi Alice Norin DJ Tercantik Wanita Indonesia 2016

Sebelum memutuskan untuk terjun sebagai Disc Jockey, Alice Norin dulunya adalah seorang artis sinetron.

Wanita yang lahir di Stavanger, Norwegia, 21 Juni 1987 ini pernah membintangi sejumlah sinetron, seperti Tukang Bubur Naik Haji, Wulan, Kasih, Diva, Teman Ajaib, Allah Maha Besar, Dia, Gadis, Putri Kembar, Assalamualaikum Cinta, Si Cantik Dan Si Buruk Rupa eps Ratapan Anak Tiri, Amanah dalam Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Cinta dan Kesetiaan, Anugerah, dan lain sebagainya.

Artis cantik blesteran Norwegia-Manado-Sunda ini belajar menjadi Female DJ dari mantan suaminya yang juga DJ, yakni DJ Riri. Kini sudah banyak musik-musik EDM yang dihasilkan oleh Alice. Meskipun menjadi seorang Female DJ, Alice tak semerta-merta meninggalkan dunia akting, dia masih tetap bermain film dan sinetron. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, MusicTags:
obat viagra

Jayabet