Vangelia Pandeva “Baba Vanga” dan Ramalan Masa Depan Dunia

klg asli

berhasil

Foto Baba Vanga Peramal Wanita yang Isi Ramalannya Mengejutkan Dunia

Wartainfo.com - Vanga (Vangelia) Pandeva atau lebih dikenal dengan Baba Vanga adalah seorang peramal wanita yang namanya kembali mencuat gara-gara pernah mengeluarkan prediksi tentang sebuah pertempuran besar. Yang kini dikaitkan dengan ancaman ISIS.

Baba Vanga, namanya, tutup usia pada tahun 1996, pada umur 85 tahun. Perempuan tunanetra itu dijuluki 'Nostradamus from the Balkans' (Nostradamus dari Balkan).

Seperti halnya Nostradamus, Baba Vanga adalah seorang peramal yang dihormati di Rusia dan sebagian Eropa. Konon, nujumnya jitu. Ratusan nubuat atau ramalan ia hasilkan selama 50 tahun karirnya sebagai ahli nujum.

Misalnya, soal bencana alam. Pada tahun 1950-an, Baba Vanga memperingatkan soal ancaman es kutub yang mencair dan kenaikan temperatur permukaan air laut, beberapa puluh tahun sebelum orang mendengar kata 'global warming' atau pemanasan global.

Seperti halnya ramalan lainnya, Baba Vanga tak pernah menyebut persis soal peristiwa yang akan terjadi. Ia hanya mengutarakan pertanda.

Seperti dikutip dari News.com.au, para pengikutnya menyakini deskripsinya tentang 'ombak raksasa' di pantai besar yang menghempas kota maupun manusia, di mana segala sesuatu tenggelam di bawah air adalah ramalan yang terbukti tentang gempa dan tsunami di Samudera Hindia pada 2004 yang menghilangkan ratusan ribu nyawa.

Sementara prediksi tentang 'perang besar Muslim', dianggap para pengikutnya, sebagai prediksi tentang meningkatnya ancaman ISIS dan antek-anteknya.

Menurut Vanga, Eropa di masa depan tak seperti benua yang kita kenal. Kata dia, akhir tahun depan, Benua Biru akan 'tak ada lagi', menyusul eliminasi populasinya, membuat Eropa nyaris kosong.

Ramalan tersebut sungguh dramatis. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ramalan Vanga bakal terbukti. Sejumlah orang menghubungkannya dengan ancaman ISIS yang melancarkan 6 serangan serentak di Kota Paris pada 13 November 2015.

Asal Usul Peramal Baba Vanga

Foto Pics Baba Vanga Peramal Wanita Buta dan Isi Lengkap Ramalannya tentang Masa Depan Dunia

Baba Vanga terlahir sebagai Vangelia Pandeva Dimitrova di Strumica. Menurut kabar yang beredar, ia hidup sebagai gadis biasa sampai usia 12 tahun, ketika ia secara misterius kehilangan penglihatannya di tengah badai dahsyat atau tordano aneh seperti yang dideskripsikan sejumlah orang.

Cerita rakyat di sana menyebut, Vanga yang masih remaja terangkat ke udara dan badannya terhempas ke tanah oleh angin kencang.

Apa yang terjadi kemudian tak jelas. Namun, keluarganya dilaporkan menemukannya dalam kondisi parah beberapa hari kemudian. Matanya tak lagi bisa dibuka, tertutup lapisan tebal debu dan kotoran. Tak mampu membayar dokter spesialis, Vanga terpaksa harus hidup tanpa bisa melihat.

Vanga mendapatkan penglihatan ketika dinyatakan hilang. Ia diyakini punya kekuatan menyembuhkan orang dan meramalkan masa depan. Perempuan itu juga bisa meyakinkan orang lain tentang kemampuan paranormalnya dan mulai mendapatkan pengikut.

Baba Vanga kemudian juga dimintai bantuan orang-orang berkuasa. Dari kepala negara, ilmuwan, hingga sejarawan yang datang dari semua penjuru dunia.

Vanga bahkan menjadi penasihat Partai Komunis Bulgaria sejumlah orang diduga memanfaatkannya, mengeksploitasi kelebihannya untuk kepentingan diri mereka sendiri.

Baba Vanga dilaporkan diawali oleh agenda rahasia. Dan rumahnya tempat ia bertemu dengan sejumlah tokoh penting, politisi dan pebisnis, dari luar negeri diduga kuat disadap. Adapun, sejumlah ramalannya diyakini terbukti. Setidaknya oleh para pengikutnya.

1950-an: Global warming dan Tsunami 2004

"Bagiam Bumi yang biasanya dingin menjadi hangat...gunung-gunung akan bangkit. Ombak besar akan menerjang pantai besar, menghempas orang-orang dan kota-kota, semuanya akan menghilang di bawah air."

Dan, "Semuanya akan mencair seperti es.

1989: Teror 9/11, 11 September 2001

"Horor, horor! Brethren milik Amerika (kata Brethren diyakini merujuk pada dua menara 'bersaudara' atau menara kembar) akan runtuh setelah diserang burung besi. "

Ledakan WTC di Amerika Serikat pada Selasa, 11 September 2001. Dikenal juga sebagai tragedi 9/11. (Reuters)

"Serigala-serigala akan melolong dalam semak (bush -- yang diduga merujuk pada Presiden AS George Bush) dan darah orang-orang tak berdosa akan mengalir."

Category: Misteri Mistis MitosTags:
obat viagra