Video: Ajaib, Bayi 14 Bulan Ini Selamat Jatuh Dari Gedung Lantai Dua

klg asli

berhasil

Foto Video Ajaib Bayi Selamat Setelah Terjatuh dari Gedung

Wartainfo.com - Sebuah video yang diunggah ke laman YouTube memperlihatkan momen ajaib menimpa seorang bayi berusia 14 bulan di Brazil. Bayi yang diketahui terlepas dari pengawalan sang ibu secara bebas terjun dari lantai dua melalui jendela yang terbuka. Namun ajaibnya, bayi itu diketahui masih hidup tanpa cedera.

Momen tertangkap kamera CCTV ini, berlokasi di Ceara, Fortaleza di Brazil. Pada detik menghantam aspal, bayi perempuan ini kaget, warga sekitar yang berada di tempat kejadian juga terlihat sangat perlahan demi memastikan kondisi si bayi.

Sempat mencoba bangun dengan sendirinya, bayi bernama Helena Beatrice akhirnya dapat bertahan sebelum akhirnya warga mendekat dan mengamankannya. Seorang pengemudi taksi diketahui sebagai orang pertama yang menyelamatkan Helena, namun begitu dia terlihat sangat panik dan tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Sang ibu bak pahlawan kesiangan akhirnya muncul, dengan perasaan cemas yang akhirnya menemukan sang anak dalam kondisi baik. Dalam penjelasan, yang dituturkan oleh Veraneide Silva Nascimento, nenek Helena, cucunya kala itu sedang tidur yang berada tepat di samping jendela. (wartainfo.com)

Insiden ini bisa menjadi pelajaran bagi orangtua agar tidak lengah untuk selalu mengawasi anak. Terlebih lagi di tempat berbahaya. (wartainfo)

Category: Foto VideoTags:
Jayabet