VIDEO: SPG Cantik ini Bikin Para Pria Berteriak Ketakutan

klg asli

berhasil

Pembalap Wanita Leona Chin Video Youtube

Wartainfo.com - Leona Chin (29) pembalap wanita terkenal yang juga drifter ternama di Malaysia tahun lalu bikin heboh dengan menyamar sebagai murid mengemudi mobil, dan membuat instrukturnya berteriak ketakutan.

Kini, Leona kembali hadir dalam video. Dilansir dari Paultan, Selasa 5 Januari 2016, ia menyamar sebagai sales promotion girl (SPG) mobil pikap double cabin, Mitsubishi Triton.

Dengan berlagak bodoh, Leona Chin seolah-olah ingin menunjukkan pada calon konsumen bahwa ia tidak mengerti apa-apa soal mobil.

Leona kemudian menawarkan uji berkendara pada beberapa calon konsumen. Di tengah jalan, ia kembali menawarkan diri, menjadi pengemudi pikap bongsor tersebut.

Ketika tiba di lokasi yang memang sudah ditentukan sebelumnya, Leona mulai beraksi. Dengan memanfaatkan transmisi dan rem tangan, ia membuat pikap tersebut meliuk-liuk di lapangan kosong.

Tidak hanya itu, Leona Chin menunjukkan kemampuannya melakukan drifting sembari memundurkan mobil. Setelah selesai, hampir semua penumpang menunjukkan raut muka lega.

Sekadar informasi, tidak mudah untuk melakukan drifting menggunakan mobil pikap. Jarak ke tanah yang cukup tinggi membuat mobil ini mudah terbalik, sehingga hanya mereka yang profesional boleh melakukannya.

Dan dibawah ini video Aksi Leona Chin yang membuat instrukturnya berteriak ketakutan dengan menyamar sebagai seorang gadis kutu buku untuk belajar mengemudi.

Penampilan Leona Chin menjadi imut, lengkap dengan ekor kuda, memakai t-shirt SpongeBob SquarePants dan kaus kaki merah muda, jauh penampilan seorang pembalap. (wartainfo.com)

Category: Foto VideoTags:
Jayabet