10 Film Valentine Day Romantis Terbaik Paling Terlaris Sepanjang Masa

klg asli

berhasil

Daftar Film Valentine's Day Movie Romantis Terbaik Paling Terlaris Sepanjang Masa

Movie Tentang Hari Valentine Paling Terlaris Sepanjang Masa - Bulan Februari identik dengan bulan penuh cinta. Bagaimana tidak, karena tepat pada 14 Februari, banyak orang memperingatinya sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine day.

Kisah cinta tak akan pernah usang dipakai sebagai tema dalam sebuah film. Kisah semacam ini terbukti bisa dipahami oleh penonton dari rentang usia yang beragam dan bahkan dari budaya yang berbeda-beda.

Tak hanya itu, film-film cinta mampu menggiring emosi penonton dari tertawa bahagia sampai menangis haru. Hampir di setiap bulan Februari, banyak film bertema drama percintaan yang muncul, menyesuaikan dengan tema Valentine.

Berdasarkan data Box Office Mojo dari penjualan film bulan Februari terlaris, yang dihimpun oleh BookMyShow Indonesia, berikut ini Daftar 10 film romantis bertema tentang Valentine's day terbaik yang paling laris sepanjang masa, dimulai dari urutan terbawah: (wartainfo.com)

10. Safe Haven (2013)

Photo Pics Safe Haven (2013) Movie Poster Pics Film Valentine Day Romantis Terbaik Paling Terlaris Sepanjang Masa
Pendapatan kotor: Rp 287 miliar

Dibintangi Julianne Hough dan Josh Duhamel, film Safe Haven bercerita tentang seorang wanita muda dengan masa lalu yang midterius tiba di South port, North Caroline.

Di sana dia kemudian menjalin hubungan dengan seorang duda yang memaksanya untuk menghadapi rahasia yang kelam.

9. Fool's Gold (2008)

Gambar Fool's Gold (2008) Movie Hot Poster Pics Film Valentine Day Romantis Terbaik Paling Terlaris Sepanjang Masa
Pendapatan kotor: Rp 290 miliar

Film yang dibintangi Kate Hudson dan Mathew McConaughey ini memberikan petunjuk bagi pasangan yang telah menikah bagaimana untuk menemukan kembali cinta di antara mereka.

Lihat juga: Daftar 20 Film Dewasa Hot XXX Full Blue Hollywood Paling Terlaris Sepanjang Masa

8. How to Lose a Guy in 10 Days (2003)

Gambar How to Lose a Guy in 10 Days (2003) Movie Poster Film Valentine Day Romantis Paling Terlaris Sepanjang Masa
Pendapatan kotor: Rp 320 miliar

Benjamin Barry (Matthew MacConaughey) merupakan seorang advertising executive dan idaman wanita. Demi memenangkan sebuah promo, dia bertaruh akan membuat wanita jatuh cinta dengannya dalam 10 hari. Andie Anderson (Kate Hudson) kemudian mendapat tugas untuk menulis artikel How to Lose a Guy in 10 Days.

Category: Film MovieTags:
Jayabet