10 Film Valentine Day Romantis Terbaik Paling Terlaris Sepanjang Masa

3. The Vow (2012)

Foto The Vow (2012) Movie Film Valentine Day Romantis Paling Terlaris di Dunia
Pendapatan kotor: Rp 555 miliar

Selain film stripper, Channing Tatum ahlinya film cinta. Leo (Channing Tatum) dan Paige (Rachel McAdams) baru saja menikah. Kemudian kecelakaan maut terjadi hingga Paige koma.

Saat sadar, Paige tidak ingat Leo. Kisah pengorbanan seorang suami demi cintanya pada istri ini mampu menguras air mata penonton.

2. Valentine's Day (2010)

Gambar Valentine's Day (2010) Movie Film Poster Pics Terbaik Sepanjang Masa
Pendapatan kotor: Rp 750 miliar

Ada beberapa kisah cinta di dalam film ini. Seorang anak laki-laki yang mau memberi bunga untuk cewek idamannya, lalu ada sepasang remaja yang berencana untuk berhubungan seks pertama saat siang hari.

Reporter TV sport yang mendapat tugas untuk mencari kisah romantis di LA, seorang quarterback terkenal yang fokus pada masa depannya, dua orang asing bertemu di pesawat, kakek nenek yang telah bersama-sama dan menghadapi krisis, serta makan malam bagi para jomblo yang membenci Hari Valentine.

1. Fifty Shades of Grey

Gambar Fifty Shades of Grey Movie Hot Poster Film Valentine Day Romantis Terbaik Paling Terlaris Sepanjang Masa
Pendapatan kotor: Rp 1,1 triliun

Saat Anastasia Steele (Dakota Johnson) melakukan wawancara kepada pengusaha Christian Grey (Jamie Dornan), dia melihat Christian sebagai sosok yang tampan, pintar, sekaligus mengintimidasi. Namun Ana sadar bahwa dia menginginkan pria itu.

Demikian juga dengan Christian yang juga menginginkan Ana, namun dengan kondisi tertentu. Dia balik kemewahan hidupnya, Christian memiliki sisi lain yang mengharuskan memegang kontrol dalam segalanya. (wartainfo.com)

Category: Film MovieTags: