4 Artis Penyanyi Dangdut Cantik Yang Terjerat Kasus PSK Online

klg asli

Foto Skandal Hot Artis Biduan Dangdut Cantik Seksi Indonesia Paling Terheboh

Skandal Hot Artis Dangdut Seksi Indonesia Paling Terheboh - Bisnis pemuas nafsu atau prostitusi memang sulit diberangus. Ada saja celah bagi mereka ingin menjajakan diri maupun memuaskan birahi.

Banyak para Pekerja Seks Komersial (PSK) sulit mendapatkan kerja lain karena merasa cara ini paling mudah. Apalagi pundi-pundi didapat dalam geliat prostitusi bisa mencapai angka tinggi.

Tidak hanya PSK kelas teri berjuang hidup dalam arena prostitusi. Bagi kalangan artis, memasuki bisnis ini masih menjadi ladang uang menggiurkan. Belakangan, beberapa penyanyi bahkan tertangkap karena diduga terlibat prostitusi.

Secara tarif, kalangan kelas teri dan penyanyi sangat beda. Untuk melayani satu tamu sekali kencan, para PSK kelas bawah hanya dibayar lebih kurang Rp 150.000 hingga Rp 300.000. Sedangkan dengan status artis atau penyanyi, puluhan hingga ratusan juta bisa saja didapat dari seorang tamu. Dikutip wartainfo.com dari merdeka, Berikut ini daftar nama foto para artis biduan dangdut cantik seksi Indonesia  yang terlibat kasus prostitusi psk online:

1. Shinta Bachir

Foto Payudara Seksi Shinta Bachir Hot Bugil Telanjang Tanpa Buka Baju Pakaian

Nama Shinta Bachir di dunia hiburan begitu kental sebagai model maupun aktris panas. Namun, dia juga sempat merintis karier di dunia tarik suara.

Shinta disebut Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Selatan sebagai PSK bertarif puluhan juta. Itu terungkap dalam persidangan muncikari RoBbie Abbas (RA) beberapa waktu lalu.

"Kemudian, terdakwa (Robbie Abbas) yang memperkenalkan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir kepada tamu. Dan menerima uang sebesar Rp 25 juta, Rp 20 juta untuk Tyas dan 5 juta untuk terdakwa. Lalu tamu Budi Kusuma: Rp 5 juta untuk terdakwa dan 35 juta untuk Shinta Bachir," ungkap Ketua Majelis Hakim, dilansir wartainfo.com.

Shinta lahir di wonosobo, Jawa Tengah, pada 7 Februari 1986. Ia dikenal sebagai pemain film dan sinetron, model, dan penyanyi. Shinta pertama kali bermain dalam film Suster Keramas pada 2009.

Selain Suster Keramas, beberapa film Shinta lebih berbau horor dan bertema esek-esek, seperti Lihat Boleh, Pegang Jangan pada 2010, Mati Muda di Pelukan Janda, Mama Minta Pulsa, Dendam dari kuburan, Kawin Kontrak. Shinta Bachir melakoni tetap melakoni perannya.

2. Amel Alvi

Foto Hot Bugil Amel Alvi Telanjang Dada Payudara Toket Gede Artis Indonesia

Amel Alvi awal karier di dunia hiburan sebagai model majalah dewasa. Namun, beberapa kali dia kerap seliweran muncul dalam film televisi (FTV) maupun layar lebar.

Bertubuh sintal menjadi modal Amel Alvi gampang wara wiri di televisi. Apalagi sejak kasus keterlibatan prostitusinya terungkap. Dia tertangkap basah pihak kepolisian yang menyamar sebagai tamunya di hotel mewah.

Bersamaan dengan itu, polisi juga mengamankan seorang tersangka bernama Robbie Abbas (RA) sebagai penyalur atau muncikari. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan uang RP 80 juta. Uang itu merupakan tarif sekali kencan dengan Amel Alvi.

Setelah kasusnya ramai, Amel Alvi belakangan tengan disibukan dengan merintis karir sebagai penyanyi. Dia memilih musik genre dangdut. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet