4 Artis Penyanyi Dangdut Cantik Yang Terjerat Kasus PSK Online

3. Nikita Mirzani

Poto Telanjang Bugil Nikita Mirzani Tanpa Bra Beha Dada Payudara

Perjalanan karier artis Nikita Mirzani begitu banyak. Dia bahkan sempat dicap artis dengan segudang sensasi tapi minim prestasi. Di tengah terpaan pelbagai isu, Nikita justru terjerat kasus prostitusi artis. Dia ditangkap dengan cara dijebak kepolisian di kamar hotel.

Hasil penangkapan itu, diketahui tarif sekali kencan dengan Nikita Mirzani mencapai Rp 65 juta sekali kencan. Dari kasus itu, muncikari berinisial O dan F turut diamankan.

Dalam karirnya, Nikita juga sempat berkarya di dunia tarik suara sebelum terlibat prostitusi kalangan artis. Belakangan dia dikabarkan juga tengah menggarap sebuah single lagu.

Menapaki karier di industri musik, Nikita Mirzani pilih jadi penyanyi dangdut. Menurutnya, musik dangdut akan sangat mudah diterima di telinga masyarakat Indonesia.

Seperti yang diketahui, penyanyi dangdut Indonesia memang lekat dengan imej goyangan. Soal itu, Nikita mengaku masih belum pikirkan gaya berjoget yang akan menjadi ciri khasnya.

Soal rencana goyangan, Nikita tak ragu untuk tampilkan gerakan erotis. Janda dua anak ini sudah siap jika dicekal termasuk soal gaya busana yang seksi. Sementara, video klip dan single terbaru Nikita berjudul Kode Nakal dirilis pada 17 Februari 2016 kemarin.

4. Hesty Klepek-Klepek

Foto Hot Telanjang Bugil Hesty Aryatura Klepek Klepek Sexy Payudara Gede

Nama pedangdut Hesty Aryatura atau yang populer dengan nama Hesty Klepek-Klepek tengah ramai diperbincangkan. Ini dikarenakan dia diamankan kepolisian terkait kasus prostitusi. Dia ditangkap di hotel sekitar Bandar Lampung, Lampung. Untuk sekali kencan, Hesty dibanderol hingga Rp 100 juta.

"Pendangdut ini dalam setiap kali transaksinya dibanderol sekitar Rp 100 juta," kata Kasubdit IV Renakta Polda Lampung AKBP Ferdiyan Indra Fahmi di Bandar Lampung.

Menurut Ferdiyan, pihaknya juga mengamankan lima mucikari bernama Rian Ariesta, Ade Irawan, Fenta Santosa, Pesta N, adalah warga Bandar Lampung. KS sendiri merupakan warga Jakarta.

Penyanyi kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 itu sempat mengelak ketika ditanya tentang keteribatannya dengan prostitusi online. Hesty menyebut "hanya gosip,". Tapi, Eddy yang diutus Nagaswara untuk mengecek kebenaran penangkapan Hesty, memastikan penyanyi tersebut adalah artis naungan kliennya.

Hesty Klepek Klepek ditangkap bersama muncikari bernama Kiki Sopian. Hesty berstatus saksi, kemungkinan besar dia nantinya akan dikirim ke Panti Sosial seperti Nikita Mirzani karena dikategorikan sebagai korban Tindak Pidana Perdagangan Orang. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags: