4 Posisi Gaya Bercinta Paling Disukai Wanita, Pria Harus Tahu

klg asli

berhasil

Foto Gambar Gaya Posisi Berhubungan Intim Paling Hot yang Disukai Perempuan Pria Harus Tahu

Wartainfo.com - Bagi pasangan suami dan istri, bercinta adalah salah satu hal yang dapat membuat hubungan semakin awet dan mesra. Nah, supaya tidak membosankan dan hubungan semakin hangat, disarankan untuk mencoba beragam variasi posisi bercinta.

Setiap wanita memiliki posisi bercinta yang paling mereka senangi. Namun, baru-baru ini, sebuah survei yang dilakukan Men's Health terhadap 1.100 wanita menemukan posisi apa saja yang paling disenangi para responden.

Dalam hasil survei diketahui bahwa misionaris merupakan posisi seks yang paling tidak diinginkan oleh para wanita. Nah, sebaliknya, disebutkan ada empat posisi bercinta yang paling banyak disukai perempuan, yaitu:

1. Face-off position

Foto Gambar Face-off position Gaya Posisi Bercinta Favorit yang Disukai Wanita

Posisi ini dipilih oleh 48 persen responden. Face-off position merupakan posisi di mana suami dan istri saling berhadapan dengan istri berada di pangkuan suami.

Menurut para responden, posisi ini bisa membuat mereka memiliki kendali lebih terhadap kedalaman dan kecepatan penetrasi. Tak hanya itu, face-off position juga dinilai bisa membuat pasutri makin intim dengan adanya kontak mata.

Lihat juga:
» 5 Posisi Seks Gaya Bercinta Terbaik Kamasutra Paling Hot dan Ternikmat
» 5 Hal Menarik tentang Gaya Posisi Bercinta Doggy Style yang Perlu Diketahui

2. G-Whiz

Foto Pics G-Whiz position Gaya Posisi Bersetubuh Favorit yang Disukai Wanita Perempuan

Sebanyak 32 persen responden memilih posisi ini. G-whiz merupakan gaya bercinta di mana istri berbaring dengan agak mengangkat kedua lututnya kemudian suami melakukan penetrasi dalam posisi duduk berlutut. Pada posisi ini, tubuh suami pun berada di antara tubuh istri.

Para responden beralasan posisi ini menjadi posisi terfavorit kedua karena ketika mereka mengangkat kakinya, otomatis vagina akan menyempit dan penetrasi penis akan lebih mudah mengenai G-spot.

Category: SeksualitasTags:
obat viagra

Jayabet