5 Fakta Dita Aditia Ismawati Asisten Pribadi Dianiaya Masinton Pasaribu

klg asli

berhasil

Foto Dita Aditia Ismawati Staf Ahli Cantik Wanita yang Dipukul Masinton Pasaribu Anggota DPR

Wartainfo.com - Dita Aditia Ismawati, wanita cantik yang merupakan staf ahli atau asisten pribadi (Aspri) anggota DPR, melaporkan anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu ke Bareskrim Polri terkait dugaan penganiayaan.

Ada fakta-fakta seputar Dita yang mengaku dibogem di sekitar mata kanan oleh bosnya di DPR itu. Dikutip dari detik.com, berikut ini lima Fakta Dita Aditia Ismawati Asisten Pribadi Cantik Anggota DPR yang Dianiaya Masinton Pasaribu dan melaporkan bosnya itu di DPR karena dugaan penganiayaan:

1. Sekitar Mata Kanan Dita Aditia Ismawati Lebam Parah, Mata Merah

Foto Dita Aditia Ismawati Staf Ahli Aspri Cantik Anggota DPR dianiaya Masinton Pasaribu

Pada saat melapor ke Bareskrim Polri, sekitar mata kanan Dita lebam cukup parah. Matanya juga merah. Dita melapor ke Polisi didampingi anggota Badan Advokasi dan Bantuan Hukum Partai NasDem Wibi Andrino.

2. Dita Aditia Ismawati Adalah Kader NasDem

Foto Dita Aditia Ismawati Staf Ahli Aspri Cantik Kader Nasdem yang dianiaya Masinton Pasaribu

Dita sebetulnya kader NasDem, namun bekerja untuk Masinton Pasaribu yang merupakan politisi PDIP. Masinton mengakui dititipi temannya di NasDem.

"Aku dititipi teman. Waktu itu ada penambahan aspri (asisten pribadi), kebetulan ada lowongan," ucap Masinton saat dihubungi, Minggu (31/1/2016).

Menurut Masinton, dia sudah tahu sejak awal kalau Dita adalah simpatisan NasDem. Dia mau menerima Dita sebagai asisten pribadi karena Dita mau membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP.

"Di NasDem dia cuma simpatisan, tempat nongkrong. Dia harus punya KTA PDIP, ya pak nanti saya buat KTA PDIP," ujar Masinton sambil mengulang perkataan Dita.

Masinton akhirnya menerima Dita menjadi asisten pribadinya. Meski dalam laporan polisi, Dita Aditia Ismawati menyebut dirinya adalah staf ahli Masinton. Bukan asisten pribadi.

Category: Berita Peristiwa, Nasional, NewsTags:
Jayabet