8 Manusia Mutan Asli yang Ada di Dunia Nyata dengan Kekuatan Super

klg asli

berhasil

Orang Manusia Mutan Asli Sungguhan dengan Kemampuan Super yang Ada di Dunia Nyata

Manusia Mutan Sungguhan dengan Kekuatan Super yang Hdup di Dunia Nyata - Anda akrab dengan konsep mutan? Jika pernah membaca atau menonton film X-Men, maka setidaknya anda selangkah lebih jauh menyadari bahwa manusia bisa berkembang ke tingkatan lebih tinggi sebagai mahluk hidup.

Secara sederhana, mutan artinya mahluk yang memiliki anomali fisik dipicu berubahnya urutan DNA atau kromosom. Peneliti asal Amerika Serikat, Dean Burnett, menyatakan kemampuan khusus seperti cerita superhero X-Men dapat terwujud jika gen manusia bermutasi secara tepat.

Dia mencontohkan adanya kemungkinan manusia berevolusi memiliki tentakel layaknya gurita, mengubah warna kulit seperti bunglon, atau memiliki tulang yang fleksibel.

Lepas dari spekulasi Burnett, ternyata manusia dengan kemampuan super, yang kemungkinan besar karena dipengaruhi anomali struktur gen dan tubuh mereka, benar-benar nyata di dunia ini.

Setidaknya ada lima orang yang secara medis bisa dibilang memang memiliki kelainan gen sehingga tubuhnya bisa menghasilkan 'keajaiban' yang tidak dimiliki manusia normal.

Siapa saja manusia mutan di kehidupan nyata itu? Dari negara mana dan apa 'kekuatan' mereka? Dikutip wartainfo.com dari berbagai sumber, berikut ini 8 Manusia mutan asli dengan kekuatan super yang ada dan hidup di dunia nyata:

1. Slavisa Pajkic - Manusia Listrik asal Serbia

Foto Slavisa Pajkic Manusia Mutan Asli Sungguhan dengan kemampuan Super di Dunia Nyata

Slavisa Pajkic adalah salah satu mutan yang berkali-kali diteliti ilmuwan karena keanehan tubuhnya. Pria asal Serbia ini tubuhnya memiliki fungsi insulator, konduktor, maupun akumulator listrik.

Pajkic pernah dua kali meraih penghargaan dari lembaga rekor dunia, Guinness. Dia pernah mengalirkan listrik 20.000 volt dari tangannya. Pajkic juga pernah memecahkan rekor dunia untuk aksi masak air tercepat dunia, hanya dalam 1 menit 37 detik menggunakan kedua tangannya.

Pajkic punya keanehan dalam tubuhnya. Mujizat ini baru ketahuan saat dia berumur 17. "Aku sedang berada di bengkel, kemudian ada kecelakaan listrik. Kawanku luka, aku tidak, di masa itulah aku sadar bahwa listrik adalah kawanku," ujarnya.

Pria yang kini berumur 57 tahun itu aktif melatih kemampuannya, termasuk keahlian menyimpan listrik dalam tubuh. Dia bisa mengalirkan listrik pada kerumunan orang yang bergandengan tangan. Menyalakan lampu memasak sosis, dan lain sebagainya, semua bisa dilakukan pakai tangan.

2. Michel Lotito - Manusia pemakan segala benda dari Prancis

Gambar Foto Michel Lotito Manusia Orang Mutan Asli Sungguhan dengan kemampuan Super di Dunia Nyata

Michael Lotito asal Prancis mungkin menjadi satu-satunya omnivora dalam arti sesungguhnya. Dia sanggup mengunyah hingga menelan besi, kaca, karet, sepeda, televisi, puing pesawat Cessna 150, bahkan benda kecil-kecil ekstrem lainnya, tanpa dikunyah lebih dulu.

Bukan hanya memakan segala, Lotito juga meminum air dan minyak, juga cairan kimia berbahaya. Sambil mengunyah makanan tidak biasanya itu, dia sedikit-sedikit minum untuk memudahkan menelan dan mencerna.

Meski makan semua benda yang mengerikan untuk dikonsumsi, pencernaan Lotito tidak bermasalah. Dia sehat-sehat saja bahkan tidak sekalipun sakit.

Category: Aneh dan Unik, Serba - SerbiTags:
obat viagra